Main Game Online 9 Jam Nonstop, Pria Ini Pingsan Dan Batuk Darah – Citizen6 Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Pada Rabu sore, polisi di kota Lu’an, provinsi Anhui, Tiongkok, menerima panggilan darurat dari salah satu warung internet (warnet). Menurut penjaga warnet, seorang pria yang tengah bermain gim online tiba-tiba jatuh ke lantai dan mulai menyemburkan darah.

Petugas pun segera berdatangan ke tempat kejadian dan menemukan seorang pria tiduran di lantai dikelilingi pengunjung warnet lainnya. Pria itu batuk darah sambil mengigau.

Menurut Shanghaiist, setelah diselediki, petugas baru mengetahui ternyata pria tersebut telah bermain gim online secara nonstop selama sembilan jam. Saat ambulans tiba dan akan membawa pria itu, tiba-tiba ia sadar dan berusaha bangkit.

“Cepat bantu saya. Saya hampir menang!” tukas pria yang tak diketahui namanya itu pada petugas.

Tentu saja petugas menolak permintaannya dan membawanya ke rumah sakit. Pria itu masih sempat berontak dan ingin kembali bermain namun segera dibius oleh petugas.

Di rumah sakit, setelah diperiksa dan menerima pengobatan, pria itu dinyatakan pulih. Ia hanya kelelahan karena bermain gim online nonstop tanpa istirahat.

- 

Usut punya usut, ternyata pria tersebut adalah salah satu gamer hardcore di Hangzhou. Sebelumnya, ia pernah ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di semak-semak karena bermain gim online nonstop selama enam hari.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Source link


Sumber: http://ift.tt/2laqfSQ