Mau Ikutan Benteng Takeshi Indonesia? Ini Cara Pendaftarannya! – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Mau Ikutan Benteng Takeshi Indonesia? Ini Cara Pendaftarannya! – SINDOnews.com (Siaran Pers) - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Mau Ikutan Benteng Takeshi Indonesia? Ini Cara Pendaftarannya! – SINDOnews.com (Siaran Pers), saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Mau Ikutan Benteng Takeshi Indonesia? Ini Cara Pendaftarannya! – SINDOnews.com (Siaran Pers)

lihat juga


Mau Ikutan Benteng Takeshi Indonesia? Ini Cara Pendaftarannya! – SINDOnews.com (Siaran Pers)

JAKARTA – Masih ingat game show Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi yang booming di Indonesia tahun 1990—2000? Nah, game show asal Jepang ini kembali menghibur masyarakat Indonesia dan akan ditayangkan oleh MNCTV. Menariknya, permainan halang rintang ini dibuat langsung di Indonesia.

“Kalau kita lihat Takeshi’s Castle produk games dari Jepang dan kita melakukan kerjasama dan games ini di Jepang sangat terkenal dan sempat tayang tahun 2000-an dan kita tertarik buat versi Indonesia dan terciptanya Takeshi’s Castle Indonesia,” papar Manager Produksi MNCTV Wilyan Gustafirin kepada Sindonews di MNCTV TMII, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Mengingat tingginya animo masyarakat pada acara ini, MNCTV pun hingga saat ini masih terus membuka pendaftaran. Di mana pendaftaran bisa dilakukan dengan mudah melalui website resmi MNCTV, yaitu www.mnctv.com. Wilyan menjelaskan, pendaftaran dilakukan melalui beberapa tahap.

Pertama, calon peserta harus membuka website www.mnctv.com dan klik banner program Takeshi’s Castle Indonesia. Selanjutnya download formulir, isi dan kirim melalui emailtakeshi.castle@mncgroup.com atau formulir dapat juga dikirim melalui pos ke MNCTV Production di MNC Studios, Tower 1 Lantai 4, Jl. Raya Pejuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Kita masih buka pendaftaran hingga saat ini. Kebetulan peminatnya masih sangat tinggi. Uniknya, usianya cukup lucu. Peserta usia 30-an ke atas mereka yang mengerti dan tahu (Takeshi’s Castle) animonya sangat luar biasa. Pendaftaran bisa dilakukan melalui website resmi MNCTV dan di situ ada banner program Takeshi’s Castle di klik dan download formulirnya. Rata-rata komunitas seperti komunitas pencinta Jepang itu minta untuk terus dibuka pendaftarannya dan animonya memang besar sekali,” papar dia.

Sementara untuk syarat pendaftaran program game show yang dijadwalkan akan tayang pada 19 Maret 2017 pukul 16.30 WIB ini tidaklah sulit. Selain stamina dan ketangkasan, para peserta juga dituntut memiliki keberanian untuk menghadapi setiap permainan.

“Jadi sebenarnya Takeshi’s Castle Indonesia nggak ada spesifikasi umum untuk ikut program ini. Mereka secara teknik nggak ada yang diperlukan. Selain kekuatan, keberuntungan dan stamina diperlukan dalam permainan ini. Untuk umur harus 17 ke atas. Untuk mengikuti program ini ada syarat mereka harus tanda tangan beberapa asuransi, mereka bawa keterangan kalau mereka sehat. Kita juga berikatan asuransi. Mau cewek atau cowok boleh ikut,” kata dia.

Ada delapan obstacle yang harus dilalui. Mereka adalah Slippery Wall, Star Bowling, Stepping Stone, Flying Mushroom, Beach Boys dan Girls, Devil Domains, Man Eating Hole, dan Cart Battle untuk sampai di Benteng Takeshi.

Pada babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi. Saat berhadapan dengan raja para pejuang dituntut merobohkan Benteng Takeshi untuk menjadi pemenang.

Untuk bisa berhadapan dengan Raja Takeshi, dibutuhkan stamina dan ketangkasan. Permainan ini juga menuntut keberanian dari setiap pejuang. Acara ini pun akan semakin menarik dengan kehadiran Reza Bukan sebagai Raja, Farid Aja sebagai penasihat raja, dan Fero Walandouw sebagai kapten.

Nantinya pejuang yang dinilai paling gigih akan mendapakan hadiah sebesar Rp2 juta. Sedangkan para pejuang yang lolos ke babak akhir dan berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp100 juta.

(alv)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2l5tWdD


Demikianlah Artikel Mau Ikutan Benteng Takeshi Indonesia? Ini Cara Pendaftarannya! – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Sekian Informasi Terbaru dari kami Mau Ikutan Benteng Takeshi Indonesia? Ini Cara Pendaftarannya! – SINDOnews.com (Siaran Pers), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Mau Ikutan Benteng Takeshi Indonesia? Ini Cara Pendaftarannya! – SINDOnews.com (Siaran Pers) dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/mau-ikutan-benteng-takeshi-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.