Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Uap Rumahan – Tabloidbintang.com

Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Uap Rumahan – Tabloidbintang.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Uap Rumahan – Tabloidbintang.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Uap Rumahan – Tabloidbintang.com

lihat juga


Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Uap Rumahan – Tabloidbintang.com

Facial uap bisa dilakukan sendiri di rumah

AURA.CO.ID – Kecantikan kulit wajah merupakan bagian terpenting dari penampilan seorang wanita. Merawatnya agar senantiasa dalam kondisi sehat dan prima menjadi keharusan. Namun, tentu kita harus melakukannya dengan cara yang sama sehat. 

Empat cara sederhana ini bisa menjadi pilihan.

Bersihkan secara menyeluruh

Apakah Anda tidur sebelum membersihkan wajah? Lebih buruknya, apakah Anda tidur tanpa menghapus makeup? Salah satu cara untuk memanjakan kulit adalah dengan menjaganya tetap bersih. Gunakan handuk lembut dan pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran dari kulit Anda. Cleansing oil tidak hanya menghapus makeup, tapi juga mengembalikan kelembapan wajah.

Facial uap

Facial uap mirip seperti sauna, namun kita bisa melakukannya di rumah. Uap membantu membuka pori-pori dan menghilangkan kotoran. Isi baskom dengan air hangat, tambahkan dua kantung teh chamomile dan minyak lavender. Posisikan kepala Anda di atas baskom sejauh jarak aman (tidak terlalu jauh, tidak terlalu dekat) dan biarkan udara hangat yang mengepul dari baskom mengenai wajah Anda. Lakukan hal tersebut sepuluh hingga 15 menit. Tidak hanya melembutkan wajah, cara tersebut juga bisa menenangkan pikiran.

Eksfoliasi secara teratur

Menghilangkan sel kulit mati membantu pertumbuhan sel baru. Sel ini nantinya akan membuat wajah kita terlihat lebih muda, segar dan bercahaya. Kita bisa membeli scrub yang beredar di pasaran. Atau membuatnya sendiri dari gula dan garam.

Masker wajah

Masker wajah bisa menghilangkan racun dari kulit wajah. Namun, cara ini jangan dilakukan sering-sering sebab masker wajah bisa membuat wajah kering. Lakukan perawatan ini satu hingga dua kali dalam seminggu dan pilih masker yang sesuai dengan tipe kulit. 

 

(widya/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2knTXDz


Demikianlah Artikel Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Uap Rumahan – Tabloidbintang.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Uap Rumahan – Tabloidbintang.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Uap Rumahan – Tabloidbintang.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/merawat-kecantikan-kulit-wajah-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.