Peduli Anak Kanker, Budi Doremi Gunduli Kepala – Tribunnews

Peduli Anak Kanker, Budi Doremi Gunduli Kepala – Tribunnews - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Peduli Anak Kanker, Budi Doremi Gunduli Kepala – Tribunnews, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Peduli Anak Kanker, Budi Doremi Gunduli Kepala – Tribunnews

lihat juga


Peduli Anak Kanker, Budi Doremi Gunduli Kepala – Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Vokalis Budi Doremi (32) mengikuti kegiatan sosial bertema #BeraniGundul yang digagas oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Triberica Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (18/2/2017).

Budi mengatakan, ketertarikannya untuk mengunduli rambutnya lantaran ingin membantu menggalang dana dan juga memberikan dukungan moral kepada anak-anak penderita kanker.

“Ini respons saya untuk mengalang dana dan memberikan dukungan moral kepada anak-anak. Lagian gundul itu seksi banget,” ujar Budi sebelum digunduli rambutnya.

Keikutsertaan Budi dalam kegiatan ini juga tidak lepas dari peran pembawa acara Indra Bekti. Ketika itu, Budi sedang sakit dan dijenguk oleh Indra.

“Jadi yang ajakin Bang Indra Bekti. Posisi saya lagi sakit saat itu. Terus diajakin gitu acara ini dan senang. Apalagi saya juga bisa melakukan hal yang sama kepada orang lain. Saya terketuk untuk ikutin itu,” kata dia.

Selain Budi, beberapa publik figur yang ikut serta mengunduli rambut di kepalanya adalah Yuka Tamada dan Edho Zel.

(Tri Susanto Setiawan/kompas.com)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2m83Wy4


Demikianlah Artikel Peduli Anak Kanker, Budi Doremi Gunduli Kepala – Tribunnews

Sekian Informasi Terbaru dari kami Peduli Anak Kanker, Budi Doremi Gunduli Kepala – Tribunnews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Peduli Anak Kanker, Budi Doremi Gunduli Kepala – Tribunnews dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/peduli-anak-kanker-budi-doremi-gunduli.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.