Pemulung Ban Bekas Ditemukan Tak Bernyawa Di Pos Ronda – Okezone

TANGERANG SELATAN – Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai pemulung ban bekas ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pos ronda yang berada di Kampung Cakung, RT 02/RW 03, Babat, Legok,Tangerang Selatan, Kamis 23 Februari 2017 sore.

Informasi yang dihimpun, pemulung itu awalnya mendatangi kediaman Sarwa (44) pada siang hari sekira pukul 13.00 WIB mengenakan sepeda motor. Di sana, korban yang diketahui bernama Koh Tek Kiu (50) bertemu dengan Edi Setiawan (48), saksi yang juga tengah berada di lokasi.

“Ketika bertemu saksi, korban mengeluh sakit dan panas pada bagian dada, lalu meminta tolong untuk dibuatkan susu. Setelah itu korban rebahan di pos ronda yang berada persis di depan rumah Sarwa,” kata AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel.

Namun, menurut Mansuri, hingga berselang beberapa jam kemudian, yakni sekira pukul 17.00 WIB, korban tak juga beranjak dari tempat tidurnya. Karena khawatir, Edi dan beberapa saksi di lokasi pun lalu menghampiri dan mencoba membangunkannya.

“Saat dibangunkan, korban dalam posisi telentang tapi tak bergerak sama sekali. Kemudian hal itu dilaporkan ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Munsuri mengungkapkan, petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan, dan memastikan tak ada bekas penganiayaan atau kekerasan apapun yang ditemukan pada tubuh korban. Dari keterangan putra kandungnya, Daniel, diketahui jika ayahnya memang sejak lama mengidap penyakit asma.

“Diduga korban meninggal karena sakit asmanya kambuh, itu diperkuat dengan keterangan anak kandungnya yang juga dimintai keterangan oleh petugas,” ungkapnya.

Jenazah pria yang beralamat tinggal di Pondok Petir, Pondok Benda, Pamulang, itu selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit. Sementara, polisi turut mengamankan barang bukti di lokasi yakni, sepeda motor Honda Supra Fit B 6405 SHS dengan dua buah ban mobil bekas yang diikat tali pada jok bagian belakang.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lPLcHd