Pengacara: Hubungan Firza-Habib Rizieq Sebagai Guru Dengan Murid – Detikcom





Jakarta – Pengacara menegaskan tidak ada hubungan spesial antara Firza Husein dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Pengacara mengatakan, keduanya hanya memiliki hubungan sebagai guru dengan murid saja.

“(Hubungannya) antara guru dengan muridnya,” tegas Dahlia Zein selaku pengacara Firza kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/2/2017).

Dahlia menjelaskan, kliennya pertama kali mengenal Habib Rizieq setelah dikenalkan oleh temannya yang mengikuti pengajian di Ponpes Rizieq di Megamendung, Bogor. Pertemuan pertama itu sudah lama.

“Jadi seperti yang waktu pertama saya sampaikan, saudari Firza itu kenal dengan Habib Rizieq pertama kali diajak oleh temannya mengikuti pengajian di Megamendung. Itu pun sudah berjalan 2 tahun yang lalu,” jelas Dahlia.

Dahlia mengatakan, Firza pernah datang ke pondok pesantren itu untuk mengikuti pengajian. “Ke Megamendung hanya untuk mengikuti pengajian. (Sekali) itu saja,” cetusnya.

Menurut Dahlia, kliennya tidak terlalu aktif lagi mengikuti pengajian Habib Rizieq di Megamendung. Dia sendiri kurang mengetahui apakah Firza pernah bertemu lagi dengan Rizieq atau tidak usai pertemuan di Megamendung tersebut. Sebagai pengusaha, Firza punya kesibukan lain.

“Nggak tahu saya. Tapi yang saya tahu saudari Firza ini kan pengusaha dia. Jadi dia kan banyak kerjaan juga, jadi enggak tiap hari. Dia nerusin usaha almarhum suaminya,” tuturnya.

(mei/idh)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lhZm0S