Pertarungan Top 5 'Indonesian Idol Junior' Memanas, Alycia Tersingkir – Wow Keren

Pertarungan Top 5 'Indonesian Idol Junior' Memanas, Alycia Tersingkir – Wow Keren - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Pertarungan Top 5 'Indonesian Idol Junior' Memanas, Alycia Tersingkir – Wow Keren, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Pertarungan Top 5 'Indonesian Idol Junior' Memanas, Alycia Tersingkir – Wow Keren

lihat juga


Pertarungan Top 5 'Indonesian Idol Junior' Memanas, Alycia Tersingkir – Wow Keren

Seperti ini perjuangan terakhir Alycia di babak Top 5 ‘Indonesian Idol Junior’.

WowKeren.com – “Indonesian Idol Junior” memasuki babak Top 5 pada episode Minggu (12/2). Dalam episode ini masing-masing kontestan benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Kelima kontestan “Indonesian Idol Junior” harus menyanyikan dua lagu dalam episode bertema “East Meet West” kali ini. Mereka dituntut untuk menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan lagu lainnya bergenre dagdut.

Sayangnya, meski kelima kontestan menyuguhkan penampian luar biasa namun tetap ada yang harus pulang. Alycia dan Navis berada di dua terbawah karena mendapat hasil voting terendah.

Akhirnya, Alycia yang memilih menyanyikan lagu “Cindai” dan “Beautiful” milik Christina Aguilera harus tereliminasi. Momen tersingkirnya Alycia ini cukup mengejutkan karena penampilannya menuai pujian dari para juri.

“Yang kak Vidi ragukan menyanyikan lagu seperti ini adalah kamu dan Sharon, barusan aman, bagus kok. Yang kak Vidi hargai adalah effort kamu,” puji Vidi Aldiano. “Kamu itu menujukkan kamu belajar dan itu keras sekali dan hasilnya not bad. Ke depannya, kak Vidi nggak menyarankan kamu menyanyikan lagu seperti ini. Alycia teknik vokalnya luar biasa.”

Dengan pulangnya Alycia, maka tersisa 4 kontestan yang akan berlaga di episode selanjutnya. Mereka adalah Sharon, Ayi, Aura dan Navis.

“Indonesian Idol Junior” merupakan ajang pencarian bakat yang ditayangkan MNCTV. Acara tersebut dipandu oleh Tara Budiman sebagai host. (wk/rs)

Berita Indonesian Idol Junior terkait :
Tereliminasi, Isak Tangis Iringi Kepergian Maxis di ‘Indonesian Idol Junior’
Wah, Melody JKT48 Beri Tips Keren Ini untuk Peserta ‘Indonesian Idol Junior’
Sedih, Momen Eliminasi Ini Bikin Semua Kontestan Nangis di ‘Indonesian Idol Junior’
Tampil di ‘Indonesian Idol Junior’, Siapa Jagoan Armand Maulana?
Lihat berita terbaru Indonesian Idol Junior …

‘;
htmlcode += ‘

Beli Sekarang …

‘;
htmlcode += ‘

‘;
for (var i in json.products) {
var new_row = ((i%cols)==0);
htmlcode += ‘
‘;
htmlcode += ‘
‘;
htmlcode += ‘‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += ‘

‘;
}
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += ‘

‘;
for (i in json.impression_pixels) {
htmlcode += ‘‘;
}
div.innerHTML = htmlcode;
};

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lEY7J1


Demikianlah Artikel Pertarungan Top 5 'Indonesian Idol Junior' Memanas, Alycia Tersingkir – Wow Keren

Sekian Informasi Terbaru dari kami Pertarungan Top 5 'Indonesian Idol Junior' Memanas, Alycia Tersingkir – Wow Keren, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Pertarungan Top 5 'Indonesian Idol Junior' Memanas, Alycia Tersingkir – Wow Keren dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/pertarungan-top-5-indonesian-idol.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.