Premier London Love Story Di Marvell City, Dimas Anggara Disambut Heboh Penggemar – Surya

SURYA.co.id | SURABAYA – Dipilihnya aktor dan aktris Dimas Anggara, Michelle Ziudith, serta Rizky Nazar di film London Love Story (LLS) 2 benar-benar tidak salah.

Ketiga selebriti yang sedang naik daun ini sangat akrab dan dikenal baik oleh anak muda di Tanah Air.

Terbukti ketika mereka hadir di acara meet & greet yang digelar di Marvell City Mall Surabaya, Selasa (21/2/2017), mereka mendapat sambutan sangat luar biasa heboh dari pengunjung yang semuanya remaja, dan didominasi perempuan.

“Dimas…..Dimas…!!” seruan yang tiada henti itu dilontarkan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut sambil mengarahkan kamera handphone mereka ke sang idola.

“Michel…… I Love you!” begitu teriakan dari sudut lainnya.

Mereka berdesakan mencoba berada di posisi paling depan agar bisa mengabadikan momen meet & greet itu dengan baik lewat kamera HP masing-masing.

Untung petugas sekuriti dengan sigap menjaga pagar pembatas agar tidak sampai roboh karena desakan massa anak muda belia ini.

Meet & greet sore hari itu mengawali acara nonton bareng premier yang disajikan sebelum film produksi Screenplay Films itu resmi tayang secara nasional pada 2 Maret 2017.

Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, acara meet & greet itu juga dihadiri oleh bintang film LLS 2 lainnya, Salshabilla Adriani.

Dimas Anggara, Michelle Ziudith maupun Rizky Nazar memang memiliki catatan bagus dalam menghasilkan film-film box office.

Chemistry antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara maupun Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sangat luar biasa dalam mendorong penonton remaja berbondong-bondong ke bioskop.

Michelle Ziudith berpasangan dengan Dimas Anggara sukses melahirkan film box office Magic Hour dan London Love story sekuel pertama.

Magic Hour mencatat 860 ribu penonton, sementara London Love Story disaksikan 1,25 juta penonton.
Michelle Ziudith berpasangan dengan Rizky Nazar pun memiliki penggemar yang tak kalah besarnya. Film keduanya, I Love You (ILY) from 38000 Feet, mencatat sukses box office hingga 1,65 juta penonton.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ljoJBi