Pria Tak Dikenal Tewas Terbakar Bensin Yang Menyala Tersulut Rokok – KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pengendara tewas setelah tubuhnya terbakar bensin yang dibawa di sepeda motornya. Diduga, bensin itu terbakar setelah tersambar api rokok pengendara tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pantai Indah Barat, Pantai Indah Kapuk (PIK), Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (6/2/2017). Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Sungkono mengatakan, kejadian itu dilihat dua saksi, yakni Ramon (21) dan Eka (20).

“Kedua saksi melihat korban yang berada di depannya dengan mengendarai sepeda (motor) sambil mengisap rokok dan membawa bensin dalam jeriken. Tiba-tiba, keluar percikan api, lalu menyambar ke badan korban,” kata Sungkono dalam keterangan tertulisnya, Senin sore.

Menurut Sungkono, saat api yang diduga berasal percikan rokok itu menyambar, terdengar suara ledakan sebanyak satu kali. Korban sempat berteriak meminta tolong. Salah seorang petugas sekuriti yang berada di dekat lokasi, Ahmad, sempat menolong korban dengan menyemprotkan alat pemadam api ringan (APAR).

“Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi,” ujar Sungkono.

Polisi sudah membawa jenazah korban yang sebagian hangus terbakar itu ke RSCM. Identitas korban juga masih diselidiki.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2jTbZSG