Rayakan Kemenangan, Popcorn Bertabur Emas Jadi Makanan Penutup Oscar 2017 – Wow Keren

Sama seperti acara yang sarat akan bintang, pada sajian penitip pun nggak mau kalah. Koki andalan membuat menu sesuai dengan banyaknya bintang di acara Oscar 2017.

WowKeren.com – Sorotan memang lebih banyak tertuju pada kemegahan dan kemewahan karpet merah dan pengumuman pemenang piala Oscar. Namun sebenarnya yang paling membuat penasaran jelas apa yang terjadi pada pesta setelah acara dimana orang-orang penting Hollywood berkumpul untuk makan, minum dan bersantai.

The Governors Ball adalah pesta setelah acara yang resmi digelar Oscar. Di pesta ini, para pemenang mengukirkan nama di plat piala emas yang mereka terima, saling memberi selamat atau bersimpati pada rekan aktor sambil menikmati santapan makan yang dianggap makanan terbaik.

Menu untuk pesta tahun ini diciptakan oleh Wolfgang Puck, koki selebriti dan pemilik restoran yang telah mengorganisasi jasa katering pesta ini selama 23 tahun terakhir. Awal minggu ini, koki kelahiran Australia ini resmi mengeluarkan daftar menu pesta.
Terbagi dalam banyak sesi seperti passed Hors oeuvres, Savoury Bites, Passed Small Plates, panjang menu tiga halaman A4.

Dilansir dari The Independent, dibuka dengan tartare steak Korea hingga hotdog lobster, menu menggabungkan kemewahan Hollywood dan fine dining dengan gaya pesta yang santai. Makan penutup ditemani dengan replika piala kecil dari coklat yang sengaja koki Wolfgang ciptakan agar semua orang merasa menerima piala Oscar walau mereka nggak menang.

David McIntyre, koki eksekutif di Cut at 45 Park Lane di London, yang pernah bekerja sama dengan chef Wolfgang mengatakan jika pengaturan menu merefleksikan tren sajian di piring kecil yang kini sedang ngetren. Selain itu menandakan perubahan ke gaya makan malam yang lebih santai untuk menyesuaikan atmosfir pesta.

“Sejalan dengan tahun, saya pikir pesta ini menjadi lebih santai dan menyenangkan. Itulah yang memang sedang populer. Piring kecil, makanan pembuka, Hors d’oeuvres, dan itu akan terus keluarkan sepanjang pesta. Orang ingin berbaur dan bersenang-senang. Setelah duduk lama dalam pesta panjang, duduk lagi dan makan malam berat adalah hal terakhir yang mereka ingin lakukan,” terang David.

Menu yang diciptakan juga sudah memperhitungkan persyaratan diet dan menu khas koki Wolfgang yang bebas gluten, makanan vegetarian tanpa susu dan makanan vegetarian lainnya. Makanan lain yang ada dalam menu termasuk pot pie ayam dengan jamur truffle yang merupakan pesanan khusus dari John Travolta, Barbara Streisand dan Viola Davis. Nggak ketinggalan menu yang akan mirip sekali dengan kemegahan pesta yang akan disiarkan secara langsung itu ke berbagai negara itu adalah popcorn bertabur emas. (wk/kr)

Berita Oscar 2017 terkait :
Insiden Salah Amplop di Oscar 2017 Jadi Target Meme Kocak
Ini Reaksi Emma Stone Tahu ‘La La Land’ Batal Menang ‘Best Picture’ di Oscar
Aktris ‘Hidden Figures’ Ini Kenakan Gaun Karya Desainer Indonesia di Oscar 2017
Insiden Salah Amplop di Oscar 2017, Warren Beatty Minta Maaf
Lihat berita terbaru Oscar 2017 …

‘;
htmlcode += ‘

Beli Sekarang …

‘;
htmlcode += ‘

‘;
for (var i in json.products) {
var new_row = ((i%cols)==0);
htmlcode += ‘
‘;
htmlcode += ‘
‘;
htmlcode += ‘‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += ‘

‘;
}
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += ‘

‘;
for (i in json.impression_pixels) {
htmlcode += ‘‘;
}
div.innerHTML = htmlcode;
};

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lpS7TY