Rayakan Valentine Dengan Makan Malam Romantis Di SKYE – HerWorld

Merayakan hari Valentine bersama dengan pasangan akan lebih indah jika dilakukan di restoran dengan pemandangan yang menakjubkan seperti restoran SKYE yang terletak di lantai 56 di Menara BCA, Jakarta. Pada tanggal 14 Februari 2017 nanti, SKYE akan menyediakan menu khusus Valentine yang dapat Anda nikmati bersama dengan pasangan.

 

Sambil melihat indahnya pemandangan kota Jakarta di malam hari, Anda dan pasangan dapat menikmati makan malam yang akan dibuka dengan hidangan tempura oyster with carrot & ginger puree, potato airbags, pine nuts, and salmon caviar.

 

Setelah selesai menikmati hidangan laut dengan sentuhan Jepang, lanjutkan makan malam Anda dengan menyantap hidangan crab ravioli with polenta & parmesan espuma, lobster emulsion, caviar, and chives yang creamy dan memiliki warna ungu yang cantik.

 

Untuk hidangan utama, Anda dan pasangan dapat memilih antara dua hidangan Perancis yaitu wagyu beef sirloin with foie gras, potato galette, gorgonzola sauce and red wine jus atau French wild seabream with beetroot risotto, asparagus gel, asparagus salad, radish, and red wine caramel.

 

Valrhona chocolate fondant dengan mixed berries, raspberry gel, strawberry and red wine ice cream, with gold leaf akan menjadi hidangan pencuci mulut yang mewah untuk Anda dan pasangan.

 

Dengan harga IDR 850.000++/orang, Anda dan pasangan dapat menikmati empat hidangan spesial Valentine karya executive chef Hamish Lindsay.

 

Selesai menyantap makan malam, Anda dan pasangan dapat berpindah ke area lounge dan menikmati pemandangan indah kota Jakarta pada malam hari sambil meminum koktil dan moktil dengan harga spesial. Anda dan pasangan juga dapat menikmati free-flow anggur merah hanya dengan IDR 350.000/orang.

 

Pastikan Anda dan pasangan untuk melakukan RSVP terlebih dahulu dengan telepon ke (021) 2358 6996 atau e-mail ke skye.guestrelation@ismayagroup.com agar tidak kehabisan tempat untuk merayakan hari Valentine nanti.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2kGBggo