Ronaldinho Harap Neymar Teruskan Tradisi Brasil Yang Sukses Di Barcelona – Sportsatu

Barcelona's Neymar gestures during the Spanish First division soccer match against Malaga at Camp Nou stadium in Barcelona

Mantan pemain Barcelona dan tim nasional (timnas) Brasil, Ronaldinho, sangat berharap jika juniornya Neymar bisa mengikuti jejak para pemain Brasil lainnya yang sukses bersama Blaugrana. Hal itu ia ungkapkan usai resmi menjadi duta terbaru bagi Barcelona pada Jumat (3/2).

Ronaldinho baru saja dinobatkan menjadi duta bagi mantan klubnya, Barcelona. Prosesi resmi tersebut digelar di markas besar Barcelona, Camp Nou.

Usai resmi menjadi duta bagi Blaugrana ia pun kemudian sangat berharap jika juniornya, yaitu Neymar bisa mengikuti jejaknya dan pemain Brasil lainnya yang meraih sukses bersama Tim Catalan. Ia juga sangat yakin suatu saat nanti Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia bersama Barcelona.

“Neymar adalah bintang dan ia telah melakukan pekerjaan fantastis. Ini sebuah kebahagiaan bagi saya untuk melihat sejarah pemain Brasil lainnya di sinin dan ia salah satu yang terbaik di dunia,” kata Ronaldinho dikutip Soccerway.

“Romario, Rivaldo, dan Ronaldo telah membuka pintu bagi saya dan saya melakukan hal serupa untuknya. Hal ini bagus untuk melihat pemain Brasil melanjutkan kesuksesan di sini,” lanjutnya.

Sejauh ini, Neymar memang menjadi pemain kunci untuk Barcelona sejak didatangkan pada 2013 lalu dari Santos. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez ia membuat lini depan Blaugrana sangat berbahaya yang dikenal dengan sebutan trio MSN.

4

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ksEZOt