Sakit Jantung, Gelandang Inter Milan Istirahat 3 Bulan – Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Milan – Gelandang Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Udinese, Assane Gnoukouri, harus beristirahat selama tiga bulan akibat menderita penyakit jantung. Namun, belum diputuskan apakah Gnoukouri masih bisa melanjutkan karier sepak bola profesionalnya.

Kabar tersebut dirilis oleh kubu Udinese Rabu malam (9/2/2017) waktu Italia, setelah sang pemain tidak lulus pemeriksaan kesehatan sebagai atlet profesional. Nantinya, setelah tiga bulan, ia akan kembali menjalani pemeriksaan untuk memastikan apakah ia masih layak untuk bermain.

Gnoukouri, 20 tahun, merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Inter Milan. Ia memulai debutnya di Serie A pada usia 18 tahun saat melawan AC Milan di bawah asuhan Roberto Mancini.

Gelandang berkebangsaan Pantai Gading itu baru saja dipinjamkan Inter ke Udinese pada 27 Januari lalu. Sesuai kesepakatan, ia dipinjamkan sampai akhir musim ini. Udinese memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir masa peminjaman.

Musim ini, bersama Inter Milan ia tampil sebanyak delapan kali, termasuk empat kali di Serie A. Sedangkan untuk Udinese, ia belum pernah sekalipun diturunkan sejak dipinjam. Di Inter, Gnoukouri terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2kr6fMr