Setelah Yeezy, Kanye West Akan Rilis Brand Makeup? – Detikcom

Jakarta
Rasanya keluarga Kardashian-Jenner akan membuat kerajaan makeup terbesar dunia di tahun ini. Setelah Kylie Jenner sukses dengan koleksi Kylie Cosmetics yang selalu habis dalam hitungan menit, kini giliran kakak ipar Kylie, Kanye West yang kabarnya akan merambah dunia kecantikan.

Kabar ini pertamakalinya diungkap oleh TMZ. Kabarnya, Kanye baru saja menandatangani kontrak produsen makeup, parfum, lotion dan lini kosmetik lainnya.

Seperti dilansir oleh People, lini makeup Kanye akan dinamakan Donda, sebagai tribut untuk ibunda Kanye yang meninggal tahun 2007. Bahkan bukan hanya lini makeup, namun juga akan hadir lini fashion terbaru Kanye yang dinamai Donda, yang akan menjual tas, busana dan perhiasan.

Saat Kanye ekspansi bisnis ke kosmetik, bukan tak mungkin koleksinya akan selaris Lip Kit milik Kylie Jenner. Mengingat saat ia merilis koleksi Yeezy di New York. Rapper ini memamerkan hasil penjualan di akun Twitternya.

“Tak ada satu brand pun yang mampu menjual busana sampai US$ 1 juta (Rp 13 miliar) dalam 2 hari di 1 lokasi!!!” tulis bintang 38 tahun itu di Twitter.

Beberapa waktu lalu, Kim juga mengungkap proyek terbarunya dengan Kanye, yaitu akan merilis label pakaian anak yang kabarnya juga akan dijual 2017 ini. Dapat dipastikan, kerajaan bisnis Kardashian-West akan semakin besar di tahun ini.
(asf/asf)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lg6ZnY