Super 9 Rising Star Indonesia Dibuka Suara Cadas Fazrun Tambora – Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Rising Star Indonesia malam ini, Senin (20/2/2017) menampilkan 9 finalis atau Super 9 yang akan bersaing memperebutkan tempat ke babak berikutnya. Tampil sebagai pembuka Rising Star Indonesia, Fazrun Tambora langsung memanaskan suasana kompetisi.

Pria bersuara khas rock ini tampil dengan jaket jeans hitam, membawakan Lagu dari My Chemical Romance berjudul Welcome To The Black Parade. Dan penampilan Fazrun berhasil mencapai angka 83 persen.

Meski berhasil meraih 83 persen, nyatanya tak membuat expert kagum. Bagi Ariel, apa yang ditampilkan Fazrun karena masih bermain aman. “Malam ini kamu aman penampilannya. Maunya sih lebih maksimal lagi, masih ada gak stabil di suara tinggi,” ucap Ariel memberikan komentar kepada Fazrun.

Senada dengan Ariel, Expert lainnya yakni Armand Maulana melihat ada yang berbeda dengan penampilan Fazrun dibandingkan penampilan sebelumnya.

“Setuju sama Ariel, kamu main aman di lagu ini. Kamu kayaknya terbiasa dengan lagu Hardrock jaman dulu gitu, jadi bisa lebih keluar bangat kamunya. Tapi ini jadi tantangan, bawain lagu kekinian juga gak apa-apa,” kata Armand.

Ariel kurang puas dengan Fazrun di Super 9 Rising Star (Adrian Putra/Bintang.com)

Pujian kepada Fazrun diberikan Expert Rossa. Ia menilai style yang dipakai Fazrun sangat cocok malam ini. “Kostumnya dari atas ke bawah keren. Pantesan di stylist kang Armand makanya keren. Outfitnya bagus, keren juga,” puji Rossa.

Outfit yang dikenakan Fazrun ternyata membuat Expert Judika bernostalgia. Judika mengatakan pernah menggunakan outfit layaknya yang dikenakan Fazrun di atas panggung Rising Star malam ini.

“Liat lu malam ini kayak pas gua dulu awal nyanyi. Gua pernah pakai apa yang lu pakai juga di atas panggung, bawain lagunya Mikey Michael Romance juga. Keren. Tapi gua nunggu Scream Grollnya itu eh enggak ada ternyata. Gua pengen Rocker yang menang tahun ini,” kata Judika untuk Fazrun.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lg2iwV