Teknik Double Plotting, Perawatan Wajah Terbaru Dari Korea – Suara.com

Suara.com – Korea Selatan dikenal sebagai kiblatnya dunia kecantikan. Karenanya, apa yang menjadi tren di negara Gingseng tersebut, akan diminati pula di negara lain, termasuk Indonesia.

Salah satunya adalah skin care atau produk perawatan wajah yang dipercaya bisa membuat kulit semakin cerah, sehat dan lembut seperti yang dimiliki para selebritis Korea Selatan.

Produk perawatan wajah asal Korea Selatan pun menjamur di pasar Indonesia. Sebut saja produk perawatan wajah SamKim yang memiliki kandungan bahan-bahan alami berkualitas tinggi.

Menurut Heddy Kandou, pemilik sekaligus managing director SamKim Skincare, produk perawatan wajah satu ini menggunakan teknologi terbaru yang dinamakan Double Plotting. Produk ini kaya akan vitamin C.

“Teknologi yang diterapkan untuk mewujudkan produk skincare ini sudah sangat tinggi dan terbaru. Prosesnya pun tidak sebentar, cukup memakan waktu,” katanya ditemui dalam acara bertajuk Launching 5 Sosok Inspiratif SamKim New Icon di kawasan Jakarta Pusat.

Double Plotting, lanjut dia, bertujuan untuk membungkus partikel kandungan zat yang terdapat dalam produk skincare, agar tetap terjaga sempurna.

Teknik ini akan membungkus vitamin C, sebagai salah satu kandungan utama di dalam produk perawatan wajah SamKim, agar molekul partikelnya tidak rusak saat terpapar udara bebas.

“Jadi saat dipakai ke wajah, manfaatnya jauh lebih maksimal karena teknologi Double Plotting ini. Semua manfaatnya akan keluar atau pecah saat digunakan pada wajah,” ujarnya.

Hasilnya, wajah akan terlihat lebih cerah dan dapat bekerja untuk mengencangkan kulit secara alami. Ini bisa terjadi karena SamKim mencukupi vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh kulit.

Selain itu, penggunaan teknologi Double Plotting ini, membuat produk SamKim sangat aman digunakan oleh perempuan hamil. Apalagi, produk perawatan satu ini juga tidak mengandung minyak hewani.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2l3sZSK