The Clinic Beautylosophy Siap Mempercantik Diri Anda – Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH – Melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di zaman modernisasi ini, menjadikan The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan dan estetika No.1 di Indonesia.

Oleh karena itu, The Clinic Beautylosophy hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda, dengan mengususung tagline One Stop Aesthetic Centre.

Mempercantik diri bisa dilakukan dengan banyak cara.

Namun, kebanyakan orang akan memilih prosedur instant, sama seperti apa yang ditawarkan oleh The Clinic Beautylosophy, yaitu perawatan instant, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Banyaknya klinik kecantikan yang menawarkan sejumlah perawatan.

Namun tidak sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan pasien.

Sekarang ini, banyak sekali pasien yang datang ke klinik kecantikan kurang tertangani dengan baik, oleh dokter atau bahkan prosedur yang kurang tepat dan di The Clinic Beautylosophy ini.

Mereka menawarkan dokter yang bersertifikat untuk mengkoreksi permasalahan anda dari ujung kepala hingga kaki dengan prosedur yang tepat.

Jadi, pasien akan diarahkan ke dokter spesialis yang sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan pasien. Helin Faujiani Prasekti, selaku Chief Marketing and Promotion menjelaskan The Clinic Beautylosophy, menyediakan banyak pelayanan.

“Kami menyediakan pelayanan Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care, dan treatment kami yang terbaru, yaitu Body Slimming untuk menghancurkan lemak di tubuh dengan alat Vanquish,” kata Helin Faujiani Prasekti melalui pesan resminya, Minggu (26/2/2017).

Alat Vanquish ini hanya satu-satunya ada di klinik The Clinic Beautylosophy. Spesialnya lagi, di The clinic Beautylosophy ini selain memiliki home service, antar jemput dan juga menyediakan pelayanan VIP.

“Pasien akan mempuyai akses khusus langsung ke dokter tanpa bertemu dengan pengunjung lainnya, karena focus utama kami adalah kerahasiaan data, keselamatan, kesehatan dan kepuasan,” ucapnya.

The Clinic Beautylosophy memiliki 7 cabang yaitu Cipete, Central Park, Pantai Indak Kapuk, Kelapa Gading, Tebet, Medan,Bandung dan akan membuka kembali di Surabaya.

Dr. Danu Mahandaru selaku pemilik dan dokter bedah plastik menyarankan, agar segala perawatan kecantikan harus melakukan konsultasi terlebih dahulu.

“Saya menyarankan sebelum melakukan segala tindakan kecantikan harus di konsultasikan dulu dengan dokter untuk mendapatkan hasil yang baik,” ucap Dr. Danu Mahandaru. (Arie Puji Waluyo)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2mu0OxD