Tim Resmob Panakkukang Tangkap Pencuri Dan Penadahnya – Tribun Timur

Tim Resmob Panakkukang Tangkap Pencuri Dan Penadahnya – Tribun Timur - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Tim Resmob Panakkukang Tangkap Pencuri Dan Penadahnya – Tribun Timur, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Tim Resmob Panakkukang Tangkap Pencuri Dan Penadahnya – Tribun Timur

lihat juga


Tim Resmob Panakkukang Tangkap Pencuri Dan Penadahnya – Tribun Timur

Makassar, Tribun – Tim Reserse Mobile (Resmob) unit Reskrim Panakkukang berhasil maringkus pencuri dan penadah barang curian dilokasi berbeda, Minggu (26/2/2017) dinihari, Pukul 03.00 Wita.

Kapolsek Panakkukang Kompol Dodik Susianto mengungkapkan, satu pencuri spesialis pembobol rumah kosong, FJ (15) diamankan diisebuah Indomaret di Abdulah Daeng Sirua, pukul 01.30 Wita.

“Pelaku FJ masih dibawah umur. Pelaku diamankan tim dirumahnya saat anggota kami dilapangan mengikuti dari tempat tongkrongannya, saat diamankan pelaku tidak melawan,” ungkap Kompol Dodik.

Penangkapan pelaku FO, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Akp Muh. Warpa bersama Komandan Tim (Dantim) Resmob Panakkukang, Bripka Zulqadri bersama anggota Resmob.

Dodik, Mantan Kapolsek Biringkanaya menyebutkan, saat penangkapan pelaku FJA, petugas tidak menemukan barang bukti hasil pembobolan rumah dijalan Penjernihan Panakkukang, Makassar.

Pelaku lalu diintrogasi dan FJ mengaku, pernah berhasil membobol satu rumah kosong di jalan Penjernihan dan berhasil menggondol televisi, kipas angin, mesin cuci, kulkas bersama satu rekannya.

“Rekannya LE itu adalah buronan kami, pelaku FO juga mengaku barang hasil pencurian dan pembobolan itu dijual ke seorang penadah dijalan pettarani, tim menangkap penadah itu,” jelas Dodik.

Penadah, SA alias Aco (36) warga AP Pettarani Makassar akhirnya ditangkap tim Resmob Panakulkang sekitar pukul 03.00 Wita. Selain itu barang dari hasil curiannya FJ dan LE diamankan

Source link


Sumber: http://ift.tt/2myOACT


Demikianlah Artikel Tim Resmob Panakkukang Tangkap Pencuri Dan Penadahnya – Tribun Timur

Sekian Informasi Terbaru dari kami Tim Resmob Panakkukang Tangkap Pencuri Dan Penadahnya – Tribun Timur, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Tim Resmob Panakkukang Tangkap Pencuri Dan Penadahnya – Tribun Timur dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/tim-resmob-panakkukang-tangkap-pencuri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.