Valentine Tiba! Ini Pilihan Hadiah Romantis Untuk Si Dia – Redaksi

redaksi.co.id – Valentine Tiba! Ini Pilihan Hadiah Romantis untuk Si Dia

Hari kasih sayang atau valentine adalah salah satu hari yang ditunggu oleh para pasangan diseluruh dunia baik untuk yang masih berpacaran atau yang sudah menikah. Banyak yang menjadikan hari kasih sayang ini sebagai ajang untuk menunjukan kasih sayang kepada pasangan masing-masing dengan cara yang romantis seperti menghabiskan waktu berdua ketempat yang spesial, makan malam romantis atau melakukan kegiatan yang disukai oleh pasangan Anda.

Selain itu, hal lain yang paling banyak dilakukan pada hari valentine adalah memberikan hadiah kepada pasangan. Memberi hadiah pada hari kasih sayang seperti cokelat atau bunga sudah menjadi hal yang sangat umum dilakukan pada hari valentine. Namun, hadiah pada hari valentine tidak harus selalu cokelat dan bunga, masih ada banyak alternatif hadiah lain yang tidak kalah manis untuk diberikan pada hari valentine.

Bagi Anda yang untuk membuat momen merayakan hari kasih sayang lebih berkesan, simak dua tipe hadiah yang bisa dijadikan alternatif hadiah valentine untuk Anda dan pasangan.

Bagi Anda yang tidak mempunyai cukup uang untuk membeli hadiah yang mewah, solusi agar memberikan hadiah yang romantis kepada pasangan pada hari valentine adalah hadiah yang berharga murah tapi unik. Berikut pilihan hadiah yang cocok untuk dijadikan kado pada hari valentine :

Balon Pop-up viaetsystatic.com

Yang Anda butuhkan cukup sebuah kardus kosong, benang jahit, alat tulis dan balon helium. Hal ini sangat mudah untuk dilakukan, Anda cukup mengikatkan benang jahit pada balon, ikatkan pesan romantis yang Anda ingin sampaikan kepada pasangan pada ujung benang yang lain. Kemudian taruh di dalam kardus, tutup kardus dengan rapat agar balon tidak mudah keluar dan terbang. Lalu, berikan pada pasangan Anda, dan ketika dibuka balon bersamaan dengan surat cinta Anda akan keluar dan dibaca oleh pasangan Anda.

Jangan hanya memberi coklat yang sudah jadi seperti di toko cokelat atau toko kue kebanyakan, akan terlihat biasa saja karena hal itu sudah sangat umum. Anda bisa membuat sendiri cokelat untuk pasangan. Agar terlihat berbeda, Anda bisa membuatnya dengan bentuk-bentuk yang lucu seperti menggambar wajah pasangan, menuliskan kata-kata lucu atau pesan-pesan kasih sayang.

Gunakan kreatifitas Anda dalam menggambar dan menulis. Anda bisa membuat kerajinan tangan seperti mengumpulkan semua foto Anda bersama, dan dikumpulkan pada satu bingkai besar, menggambar sketsa wajah pasangan atau sekaligus saja membuat scrapbook yang berisi pesan-pesan dan kenangan-kenangan indah bersama pasangan dari awal Anda menjalin kasih sampai sekarang.

Tanaman Hias viamicasadc.com

Tentu akan sangat unik ketika pasangan lain memberikan bunga, Anda justru memberikan sebuah tanaman hias kepada pasangan. Tidak seperti bunga yang akan layu, tanaman hias bisa bertahan lama jika dirawat dengan baik. Anda bisa memilih tanaman hias dengan ukuran yang kecil dan mudah dirawat seperti kaktus. Hadiah ini akan lebih sempurna jika ternyata pasangan Anda adalah penyuka tanaman dan senang merawat tanaman.

Hadiah ini sangat cocok dan romastis untuk diberikan kepada pasangan Anda. Dengan mencium aroma lilin akan membuat rasa lelah, jenuh dan penat berkurang dan membuat badan menjadi lebih relax ketika bersantai dan menghabiskan waktu bersama. Ada banyak variasi unik dan aroma relaksasi bunga-bunga segar yang bisa Anda pilih sesuai dengan aroma favorit pasangan Anda.

Anda bisa membeli baju couple yang sudah jadi di toko baju. Atau, agar lebih unik buatlah desain atau custom sendiri baju couple Anda dengan pasangan, seperti menaruh gambar wajah Anda dan pasangan atau panggilan kesayangan masing-masing. Dijamin, pasangan Anda akan menyukai kado unik ini apalagi jika desain bajunya dari Anda sendiri.

Bagi Anda yang memiliki kondisi berkecukupan dari segi finansial, tidak ada salahnya memanfaatkan hari valentine sebagai hari untuk memanjakan pasangan Anda. Caranya dengan memberikan kado mewah tapi harganya terjangkau, dan tentunya kado ini adalah barang-barang yang sudah lama pasangan Anda inginkan. Berikut beberapa kado mewah nan terjangkau yang cocok dijadikan sebagai hadiah pada hari valentine:

Perhiasan viachanel.com

Siapa yang tidak suka dengan perhiasan? Ada beragam jenis perhiasan, mulai dari emas kuning, putih atau silver. Untuk kado valentine, Anda bisa memilih perhiasan berupa cincin, kalung atau anting dan membelinya sesuai dengan budget Anda. Terdapat beberapa pilihan brand emas yang tidak terlalu mahal tapi tetap terkesan mewah seperti perhiasan silver dari Swarovski dan Pandora.

Barang mewah ini biasanya dijadikan hadianh bagi Anda para wanita kepada pasangan mereka. Karena biasanya jam tangan adalah barang kesukaan para kaum adam. Berikan dia jam tangan terbaru dengan merk favoritnya dan tentu saja membuat hari valentine tahun ini menjadi lebih berkesan. Beberapa pilihan brand jam tangan yang cocok untuk hadiah valentine, dan berkesan mewah tapi masih ramah untuk kantong Anda seperti merk jam tangan Alba, Esprit dan Alexander Christie.

Parfum juga merupakan barang mewah yang cocok untuk dijadikan hadiah valentine. Anda para pria wajib menjadikan parfum ini sebagai salah satu alternatif hadiah buat pasangan Anda. Agar lebih seru, ajak pasangan untuk membeli bersama dan biarkan dia memilih parfum yang dia paling diinginkan. Brand-brand parfum ternama dengan harga masuk akal seperti Dolce & Gabbana dan Calvin Klein adalah parfum yang cocok untuk dijadikan sebagai kado.

Tas viapurseblog.com

Tas juga merupakan barang mewah yang banyak dijadikan hadiah pada hari valentine dan merupakan barang favorit banyak orang terutama kaum hawa. Berikan dia tas merk favoritnya. Atau agar cocok dengan apa yang diinginkan, ajak pasangan Anda membeli tas impian pasangan Anda. Contoh Brand tas ternama yang bisa Anda beli sebagai hadiah untuk pasangan Anda dengan kesan mewah tapi masih bisa disesuaikan dengan budget adalah Charles and Keith dan Guess.

Akan menjadi momen yang sangat romantis jika Anda dan pasangan bisa menonton penyanyi favorit Anda di hari valentine. Cek terlebih dahulu event konser terkini yang ada, pastikan Anda sudah membeli tiket konser untuk kado pasangan Anda. Agar makin romantis, sebelum waktu konser dimulai, Anda bisa mengajak pasangan Anda makan ke tempat romantis.

Liburan berdua akan menjadi momen berkualitas dan menyenangkan dengan pasangan. Di bulan kasih sayang ini, berikan kado spesial yaitu tiket dan romantis atau mengunjungi lokasi wisata yang sudah lama diimpikannya. Ada banyak destinasi wisata menarik dan romantis di Indonesia seperti Bali, Yogyakarta Lombok dan Belitung. Pastikan, Anda mengatur seluruh persiapan liburan tanpa sepengetahuan pasangan Anda agar lebih berkesan.

Sejatinya ukuran kesempurnaan sebuah hadiah tidak dilihat dari harga atau ukuran, tetapi dari ketulusan dan usaha yang dilakukan. Selain itu untuk menunjukan kasih sayang Anda, sebetulnya tidak selalu berpatokan pada hari-hari spesial. Hargai dan sayangi selalu pasangan Anda, berikan kado yang terbaik dan tentunya sesuai dengan budget yang Anda miliki. Selamat merayakan hari kasih sayang!

(red/ovi/riawan/NT)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lAsi4d