Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien Kanker Payudara Ke RSUD – Merdeka.com

Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien Kanker Payudara Ke RSUD – Merdeka.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien Kanker Payudara Ke RSUD – Merdeka.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien Kanker Payudara Ke RSUD – Merdeka.com

lihat juga


Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien Kanker Payudara Ke RSUD – Merdeka.com

Merdeka.com – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menjemput seorang warganya, Sumarni Ningsih yang menderita kanker payudara untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Kota Bekasi, Sabtu (18/2) pagi.

“Lurah dan Ketua RW sudah saya perintahkan membawa langsung yang bersangkutan, namun memang dia tidak mau dirawat hanya ingin berobat jalan,” kata Rahmat, Sabtu (18/2).

Padahal, sakit yang diderita warga RT 4 RW 4, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan tersebut harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Karena itu, orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut turun langsung menjemput Sumarni untuk dirawat.

Alhasil, Sumarni kini sudah mendapatkan perawatan setelah diantar langsung oleh Wali Kota Bekasi itu ke ruang perawatan RSUD di ruang Tulip lantai 4 kamar 408.

“Saya juga satu orang Satpol PP wanita untuk bergantian menjaga dan membantu ibu Sumarni selama di RSUD ini,” kata Rahmat.

Rahmat mengingatkan kepada jajaran RSUD dr.Chasbullah untuk tidak menolak pasien dengan alasan apapun. Sekalipun pasien tersebut tidak mempunyai KTP, KK, Kartu Sehat, atau pun BPJS.

“Urusan administrasi bisa dilakukan setelah pasien mendapatkan pelayanan dan tertangani,” kata dia.

Rahmat mengancam akan memecat jajaran direksi jika masih mendengar penolakan pasien di rumah sakit pelat merah tersebut. [did]

Source link


Sumber: http://ift.tt/2l68Rln


Demikianlah Artikel Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien Kanker Payudara Ke RSUD – Merdeka.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien Kanker Payudara Ke RSUD – Merdeka.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Wali Kota Bekasi Bawa Sendiri Pasien Kanker Payudara Ke RSUD – Merdeka.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/wali-kota-bekasi-bawa-sendiri-pasien.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.