Warga Purwakarta Kena Serangan Jantung Usai Nonton Air Mancur – Republika Online

Warga Purwakarta Kena Serangan Jantung Usai Nonton Air Mancur – Republika Online - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Warga Purwakarta Kena Serangan Jantung Usai Nonton Air Mancur – Republika Online, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Warga Purwakarta Kena Serangan Jantung Usai Nonton Air Mancur – Republika Online

lihat juga


Warga Purwakarta Kena Serangan Jantung Usai Nonton Air Mancur – Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA — Euforia warga Purwakarta, saat menonton peresmian Air Mancur Taman Sri Baduga Situ Buleud tahap empat, harus diwarnai dengan kesedihan. Pasalnya, salah seorang pengunjung terkena serangan jantung usai melihat atraksi air menari tersebut.

Keterangan yang diperoleh Republika.co.id korban naas tersebut, Hj Indra Kusumawati (42 tahun), warga Gg Beringin RT 80/88, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta. Korban, harus meregang nyawa saat dalam perjalanan menuju RSUD Bayu Asih, pada Sabtu malam (18/2).

Wakil Direktur RSUD Bayu Asih, Deni Darmawan, membenarkan bila korban terkena serangan jantung. Pasalnya, dari ciri-ciri fisik terlihat wajah korban terlihat membiru. Akan tetapi, pihaknya ingin memastikan penyebab kematian korban. Salah satunya dengan cara autopsi.

“Akan tetapi, keluarga menolak. Jadi, kami tak mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia. Dugaan sementara karena kena serangan jantung,” ujar Deni, Ahad (19/2).  

Isunya, lanjut Deni, korban meninggal akibat terinjak-injak saat berdesak-desakan keluar lokasi peresmian. Akan tetapi, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ada luka apapun.

Yeyet (45 tahun), kakak kandung korban, mengaku sangat kaget mendengar adiknya harus meregang nyawa usai menonton air mancur. Padahal, pada hari ini korban berencana akan pindah rumah. Anggota keluarga diminta untuk turut membantu memindahkan barang-barang. “Ternyata, kami harus kehilangan korban selama-lamanya,” ujar Yeyet.

Menurut Yeyet, adiknya itu menonton air mancur sekalian reuni dengan teman-teman SMA-nya. Akan tetapi, saat pertunjukan usai, korban terpisah dari rombongannya. Sehingga, kabar duka ini datang. Korban, kembali ke rumah dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Secara terpisah, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, mengaku, pihaknya meminta maaf dan turut berbelasungkawa atas kejadian ini. Karena, peresmian air mancur oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya ini, jumlah pengunjung sangat membludak. Pada sesi pertama saja, yang masuk ke lokasi peresmian sampai 5.000 orang. “Membludaknya pengunjung di luar kuasa kami. Padahal, pengaturan penonton yang masuk sudah sangat ketat,” ujarnya.

Sebagai tanda berbelasungkawa, pihaknya memberikan santunan terhadap keluarga korban. Santunan tersebut, merupakan biaya untuk pemulasaraan jenazah sampai acara tahlilan hingga 40 hari kedepan.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lwz9hC


Demikianlah Artikel Warga Purwakarta Kena Serangan Jantung Usai Nonton Air Mancur – Republika Online

Sekian Informasi Terbaru dari kami Warga Purwakarta Kena Serangan Jantung Usai Nonton Air Mancur – Republika Online, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Warga Purwakarta Kena Serangan Jantung Usai Nonton Air Mancur – Republika Online dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/warga-purwakarta-kena-serangan-jantung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.