Zerosix Park Pamerkan Ciri Khasnya Dengan Tampil Lebih Cadas – SINDOnews.com (Siaran Pers)

JAKARTAZerosix Park tidak mau main-main dalam penampilan mereka di babak Super 12 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (6/2/2017). Satu-satunya band yang tersisa itu telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda.

Vokalis Zerosix Park, Aldy, menuturkan, kali ini, band asal Samarinda, Kalimantan Timur itu, bakal tampil lebih cadas. Mereka sangat ingin menunjukkan ciri khas band yang digawangi lima orang tersebut.

“Kita bakal nampilin yang berbeda dan cadas biar orang bisa melihat kita apa adanya,” ujar Aldy kepada Sindonews di Jakarta beberapa waktu lalu.

Aldy mengatakan, band itu belum memutuskan lagu mana yang akan mereka pilih untuk dinyanyikan di atas panggung. Ini karena dua lagu yang ditawarkan kepada mereka sama-sama bagus dan sesuai karakter band tersebut.

“Belum dapat lagunya soalnya masih bingung dan dua-duanya lagu bagus,” katanya.

Meskipun demikian, Zerosix Park pun akan memutuskannya dengan polling terbanyak. Mereka akan melakukan diskusi untuk memilih lagu yang akan dibawakan.

“Jadi kita akan berdiskusi yang mana yang kita ambil biar sepakat dan tidak terjadi kesalahan,” ucap Aldy.

Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.

(alv)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2jRnpXf