Anker Luncurkan Pengisi Daya Dengan Lima Colokan – BeritaSatu

Jakarta – Memiliki banyak perangkat sudah menjadi tren dewasa ini. Kecenderungan memiliki perangkat lebih dari dua bahkan tiga sudah menjadi kebutuhan, entah itu smartphone, tablet atau bahkan aksesorinya.

Kendala biasanya muncul, saat pengguna harus mengisi ulang baterai perangkat secara bersamaan. Terbatasnya colokan listrik yang menempel pada tembok, biasanya menjadi masalah utama.

Anker Technology menjawab permasalahan ini dengan menghadirkan port charger dengan colokan USB sebanyak lima buah sekaligus. Enaknya lagi, dari setiap port USB yang disediakan, mempunyai daya isi dan teknologi yang sama.

Port Charger ini memiliki output 5V dengan 8 Ampere untuk total daya yang dihasilkan. Ukuran produk ini juga tidak terlalu besar, dengan dimensi 9,1 X 5,8 X 2,7 centimeter (cm) dan berat 235 gram. Produk yang diberi nama PowerPort 5 ini siap menjawab kebutuhan konsumen agar dapat mengisi daya secara bersamaan.

Regional Sales Anker Technology untuk Indonesia, Paul Honda, mengatakan, produk ini dirilis berdasarkan riset dari tim Anker di Seatle, Amerika Serikat (AS), setelah melihat banyaknya konsumen yang mengharapkan pengisi daya yang bisa digunakan secara bersamaan dan mengedepankan unsur keamanan bagi penggunanya.

“Melalui produk ini, konsumen tidak perlu khawatir berpengaruh terhadap perangkat. Semua produk keluaran Anker sudah dilengkapi dengan sistem yang aman dan pengatur arus secara otomatis. Dengan demikian, daya yang dikeluarkan sesuai konsumsi perangkat tersebut,” ujar Paul Honda, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Minggu (19/3).

Powerport 5 sendiri telah resmi masuk Indonesia sejak awal tahun 2017 dengan bandrol harga Rp 579.800 per unit. Pihak Anker, kata Paul Honda, memberikan garansi produk selama 18 bulan.

“Garansi diberikan dengan catatan, produk dibeli dari jaringan resmi distributor Anker di Indonesia, dan kerusakan adalah kerusakan yang diakibatkan dengan penggunaan yang wajar dan bukan salah penggunaan atau produk terjatuh dan terkena air,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nF1tgq