Asus Gandeng Telkomsel Dan Qualcomm Bundling Tiga Ponsel – Lampost

Asus Gandeng Telkomsel Dan Qualcomm Bundling Tiga Ponsel – Lampost - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Asus Gandeng Telkomsel Dan Qualcomm Bundling Tiga Ponsel – Lampost, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Asus Gandeng Telkomsel Dan Qualcomm Bundling Tiga Ponsel – Lampost

lihat juga


Asus Gandeng Telkomsel Dan Qualcomm Bundling Tiga Ponsel – Lampost

Asus melakukan bundling terhadap sejumlah perangkat telepon selularnya termasuk seri ZenFone 3 ZE552KL, ZenFone 3 Laser ZC551KL, dan Zenfone Go ZB500KL. Dok. Asus

JAKARTA — Demi memberikan akses internet berkualitas untuk pengguna dari seluruh penjuru Nusantara, Asus menggandeng operator jaringan 4G LTE terkemuka di Indonesia, yakni Telkomsel dan produsen cip modem 4G/LTE, yaitu Qualcomm.
Pada kesempatan ini, Asus melakukan bundling terhadap sejumlah perangkat telepon selularnya termasuk seri ZenFone 3 ZE552KL, ZenFone 3 Laser ZC551KL, dan Zenfone Go ZB500KL. Pengguna ponsel seri tersebut dapat menikmati paket data spesial dari Telkomsel dengan kuota hingga 14GB per bulan seharga Rp59 ribu.
Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia, mengatakan seluruh ponsel yang ada dalam produk bundling ini didukung modem LTE dari Qualcomm Snapdragon yang memberikan konektivitas yang unggul, lebih sedikit drop call, dan kapasitas unduh yang lebih besar bagi para pengguna.
“Target kami, akan lebih banyak lagi pengguna dari seluruh negeri ini yang dapat menikmati akses internet cepat lewat perangkat mobile yang terjangkau untuk mereka,” terangnya dalam keterangan resmi di Jakarta, baru-baru ini.
Pada program bundling kali ini, Asus menyediakan tiga pilihan produk yang disebut terjangkau untuk tiap-tiap segmen pengguna. Mulai dari Asus ZenFone 3 ZE552KL, Asus ZenFone 3 ZC551KL, dan ZenFone Go ZB500KL.
Asus ZenFone 3 ZE552KL merupakan smartphone flagship yang dipasarkan di harga mainstream. Menggunakan desain premium, berlapis corning Gorilla Glass dengan kontur 2.5D di bagian depan dan belakangnya, smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal memiliki performa mumpuni namun paling hemat energi di kelasnya. Smartphone dengan RAM 4GB dan storage sebesar 64GB resolusi FullHD 1920×1080 ini dipasarkan di harga Rp5,099 juta.
Sedangkan, ZenFone 3 Laser ZC551KL yang disebut memiliki fitur fotografi yang mumpuni dibanderol Rp3,399 juta. Diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430, RAM sebesar 4GB dan storage 32GB dan dapat diekspansi lewat kartu MicroSD hingga sebesar 128GB. Kameranya sendiri menggunakan sensor Sony IMX214 dengan resolusi 13MP, aperture f/2.0 serta laser autofocus yang diklaim dapat membidik dalam waktu 0,03 detik.
Tak hanya itu, Asus juga menyediakan ZenFone Go ZB500KL yang sangat terjangkau, yakni dipasarkan di harga Rp1,399 juta. Ponsel yang memiliki bentang layar 5 inci HD 1280×720 dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2GB ini menyediakan dua buah slot SIM card yang dapat memanfaatkan konektivitas 4G LTE dari seluruh operator yang ada di Indonesia.
“Ketersediaan smartphone terjangkau, mendukung teknologi 4G LTE dengan kualitas terbaik, dan juga dilengkapi layanan data yang juga berkecepatan tinggi diharapkan dapat mempermudah pengguna di seluruh Indonesia untuk mengakses dunia digital,” kata Benjamin.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2mUQ1gH


Demikianlah Artikel Asus Gandeng Telkomsel Dan Qualcomm Bundling Tiga Ponsel – Lampost

Sekian Informasi Terbaru dari kami Asus Gandeng Telkomsel Dan Qualcomm Bundling Tiga Ponsel – Lampost, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Asus Gandeng Telkomsel Dan Qualcomm Bundling Tiga Ponsel – Lampost dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/asus-gandeng-telkomsel-dan-qualcomm.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.