Bocoran Nokia 8 Perlihatkan Dual Kamera Belakang Carl-Zeiss – Tabloid Pulsa

Bocoran Nokia 8 Perlihatkan Dual Kamera Belakang Carl-Zeiss – Tabloid Pulsa - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Bocoran Nokia 8 Perlihatkan Dual Kamera Belakang Carl-Zeiss – Tabloid Pulsa, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Bocoran Nokia 8 Perlihatkan Dual Kamera Belakang Carl-Zeiss – Tabloid Pulsa

lihat juga


Bocoran Nokia 8 Perlihatkan Dual Kamera Belakang Carl-Zeiss – Tabloid Pulsa


Nokia 7 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0


Nokia saat ini dikabarkan tengah menggarap smartphone Nokia 7 dan Nokia 8 yang bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Seperti dilansir oleh GizmoChina, sebuah bocoran sketsa yang beredar di halaman Baidu memperlihatkan desain dari Nokia 7 dan Nokia 8.


Pada sketsa tersebut tampak dua buah perangkat Nokia dengan peranti di sebelah kanan yang terlihat dibekali dengan dua buah sensor kamera yang disertai teks bertuliskan Carl-Zeiss. Peranti Nokia 8 diduga bakal mengusung dual kamera Carl-Zeiss, sementara untuk varian single camera kemungkinan adalah Nokia 7.


Nokia 7 Nokia 8 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0


Dalam sketsa tersebut tampak bagian belakang Nokia 8 yang mengusung desain berbeda dari Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Beralih pada bagian depan, Anda dapat melihat desain yang akan mengingatkan Anda kepada desain yang dibawa oleh Nokia 6. Tepat di bagian layarnya tersemat tombol home yang diapit dengan tombol sensitif sentuh. Sedangkan bezel perangkat yang cukup tebal seolah menandakan bahwa ponsel ini memang bukanlah ditujukan untuk segmen konsumen kelas atas.


Sebelumnya, sebuah skor AntuTu sebuah perangkat bertenaga pacu Qualcomm Snapdragon 660 juga turut beredar di dunia maya. Perangkat misterius tersebut datang dengan spesifikasi layar 2K yang disokong oleh RAM berkapasitas 6GB, ruang penyimpanan 64GB, dual kamera belakang 12MP serta Android Nougat 7.1.1. Meski demikian tidak ada konfirmasi sejauh ini apakah perangkat yang dimaksud merupakan Nokia 8.


Sedangkan pada bocoran yang beredar sebelumnya menunjukkan adanya layar full HD pada sebuah perangkat yang diduga adalah Nokia 7. Jika rumor yang beredar ini benar, maka ada kemungkinan Nokia 8 akan menjadi perangkat Nokia pertama yang mengusung layar dengan resolusi quad HD. Memiliki spesifikasi hardware yang mirip, kedua perangkat anyar HMD tersebut kemungkinan bakal menggunakan bodi dengan metal chassis. (Galing)


Sumber

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nLhkg0


Demikianlah Artikel Bocoran Nokia 8 Perlihatkan Dual Kamera Belakang Carl-Zeiss – Tabloid Pulsa

Sekian Informasi Terbaru dari kami Bocoran Nokia 8 Perlihatkan Dual Kamera Belakang Carl-Zeiss – Tabloid Pulsa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Bocoran Nokia 8 Perlihatkan Dual Kamera Belakang Carl-Zeiss – Tabloid Pulsa dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/bocoran-nokia-8-perlihatkan-dual-kamera.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.