Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin – Solopos

Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin – Solopos - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin – Solopos, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin – Solopos

lihat juga


Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin – Solopos

Video unik tentang seorang anak gadis tersapu angin saat membuka pintu rumah menghebohkan medsos.

Solopos.com, OHIO—Madison Gardner, seorang gadis berusia 4 tahun mendadak menjadi perbincangan khalayak di media sosial (medsos) setelah video yang memperlihatnya dirinya “terbang” tersapu angin viral.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (10/3/2017), dalam sebuah video yang diunggah oleh Brittany Garden, Ibu Madison Gardner, ke media sosial terlihat Madison keluar dari mobil langsung berlari dan mencoba membuka pintu rumahnya yang sedang terkunci.

Video ber-backsound lagu Come Fly With Me dari Frank Sinatrac—seorang penyanyi asal Amerika Serikat—menampilkan kejadian tak terduga yang dialami Madison saat mencoba membuka pintu rumahnya di Ohio, Amerika Serikat.

Kebetulan saat itu sedang terjadi badai angin besar di Ohio. Terlihat Madison berlari membawa ponsel dan mencoba membuka pintu memakai tangan kiri, sedangkan tangan kanan memegang ponsel.

Saat pintu terbuka, tiba-tiba gadis bertubuh mungil itu “terbang” tersapu angin namun sembari tetap memegang gagang pintu dengan tangan kirinya.

Awalnya, Brittany terlihat santai mengambil barang belanjaan dari mobil. Tak lama kemudian Brittany panik dan langsung berlari melihat gadis kecilnya tersapu angin.

Terdengar juga suara gemuruh angin dalam video yang berdurasi kurang lebih 56 detik yang kini sudah diputar hampir 100.000 kali oleh netizen.

“Dia baik-baik saja. Dia awalnya takut, tapi setelah itu dia malah ketawa. Dia tidak melepas gagang pintu sampai aku melepaskan pegangannya,” ungkap Brittany kepada Fox 8. (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)


lowongan kerja
lowongan kerja Bombay Gordyn, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lNasP5


Demikianlah Artikel Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin – Solopos

Sekian Informasi Terbaru dari kami Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin – Solopos, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Buru-Buru Membuka Pintu, Bocah Ini Malah "Terbang" Tersapu Angin – Solopos dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/buru-buru-membuka-pintu-bocah-ini-malah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.