Gubernur Bali Bantu Lansia Dan Tiga Anaknya Yang Alami Gangguan Mental – Www.netralnews.com

Gubernur Bali Bantu Lansia Dan Tiga Anaknya Yang Alami Gangguan Mental – Www.netralnews.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Gubernur Bali Bantu Lansia Dan Tiga Anaknya Yang Alami Gangguan Mental – Www.netralnews.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Gubernur Bali Bantu Lansia Dan Tiga Anaknya Yang Alami Gangguan Mental – Www.netralnews.com

lihat juga


Gubernur Bali Bantu Lansia Dan Tiga Anaknya Yang Alami Gangguan Mental – Www.netralnews.com

Jumat, 10 Mar 2017 | 17:48 WIB |
Kesra

SINGARAJA, NETRALNEWS.COM – Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengirimkan bantuan bagi pasangan lanjut usia Ketut Kariada (70) dan Luh Warti (67) dari Desa Sudaji, Kabupaten Buleleng, yang hidup dengan kondisi kekurangan.

“Bapak Gubernur meminta kami untuk mengirimkan bantuan berupa beras dan uang tunai untuk meringankan beban sementara keluarga ini,” kata Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Adi Mastika di sela-sela menyerahkan bantuan tersebut di Singaraja, Buleleng, Jumat (10/3/2017).

Untuk bantuan berikutnya bagi keluarga itu, ujar Adi, akan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial Provinsi Bali.

Pasangan lansia ini selama puluhan tahun hidup di bawah garis kemiskinan dan mengurus tiga anaknya yang mengalami keterbelakangan mental.

Saat Tim Biro Humas dan Protokol berkunjung ke rumah Ketut Kariada hanya terlihat salah satu anaknya yang mengalami keterbelakangan mental serta dengan kondisi rumah yang sudah tua, atapnya rusak berat.

Bahkan lantainya yang terbuat dari tanah serta tembok yang terbuat dari batu bata sudah terlihat retak dan jebol.

Pasangan lansia itu tinggal di rumah tua bersama tiga anaknya yang mengalami gangguan mental. Mereka adalah Gede Wartana (35), dan dua anaknya yang terlahir kembar yakni Made Arianai (30), dan Nyoman Ariati (30).

Sementara itu, Wakil Kepala Dusun setempat Gede Narasana mengatakan terkait dengan bantuan yang diberikan oleh Gubernur Bali, pihaknya mengucapkan terima kasih.

Narasana berjanji akan berusaha secara maksimal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di desanya sehingga jumlah warga miskin dapat berkurang secara bertahap.

Editor : Lince Eppang

Sumber : Antara

Source link


Sumber: http://ift.tt/2msO9Nx


Demikianlah Artikel Gubernur Bali Bantu Lansia Dan Tiga Anaknya Yang Alami Gangguan Mental – Www.netralnews.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Gubernur Bali Bantu Lansia Dan Tiga Anaknya Yang Alami Gangguan Mental – Www.netralnews.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Gubernur Bali Bantu Lansia Dan Tiga Anaknya Yang Alami Gangguan Mental – Www.netralnews.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/gubernur-bali-bantu-lansia-dan-tiga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.