Ini Dia Bocoran Spek Varian Baru Xiaomi Redmi Note 4X – Tabloid Pulsa


Foto: GizchinaFoto: Gizchina


Sebuah  bocoran spesfikasi  dari smartphone  yang diduga adalah varian terbaru dari  Xiaomi Redmi  Note 4X (yang diperkenalkan  pada Februari 2017  lalu)  terlihat di dokumen sertifikasi TENAA di Cina.


Seperti dilansir oleh Gizchina yang mengutip sumber dari dokumen TENAA yang beredar beberapa hari lalu, disebutkan bahwa  varian ini akan  datang dengan nomor model  MBT6A5, dengan membawa beberapa peningkatan fitur di dalamnya.


Mulai dari  4GB RAM, penyimpanan memori internal  64GB dan dukungan processor  10-core SoC dengan clock  speed 2.0GHz. Jelas ini  peningkatan  yang cukup nyata dari versi aslinya yang dibekali dengan opsional 32 GB/ 3 RAM atau  64 GB/ 4 GB RAM ,  mengandalkan processor octa core Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan   dan clock speed 2,0 GHZ.


Varian terbaru dari Xiaomi  Redmi Note 4X  ini juga akan  dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan  di belakang bodi smartphone, dukungan  layar TFT 5,5 inci dengan resolusi Full HD, baterai  berkapasitas  jumbo 4,000mAh, kamera  utama dengan resolusi  13MP dan kamera depan 5MP.


Masih belum jelas terkait dengan  info mengenai SoC  yang digunakan di  varian baru Xiaomi Redmi Note 4X, karena Mediatek tidak memiliki 10-core SoC clock 2GHz, sehingga bisa jadi ini adalah rumor saja atau Xiaomi memang berencana menggunakan chipset MediaTek Helio X20 dengan clock speed yang diturunkan.


Menariknya, Redmi Note 4x juga akan hadir dalam pilihan varian warna baru. Pilihan warna yang dimaksud meliputi Champagne Gold, Matte Black, Dark Grey, Cherry Blossom, Gold, Gray, Silver, White , Black , dan  Pink. (Nariswari)


Sumber

 

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nnojIN