Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon Seberat 1,12 Kg – BeritaSatu

Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon Seberat 1,12 Kg – BeritaSatu - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon Seberat 1,12 Kg – BeritaSatu, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon Seberat 1,12 Kg – BeritaSatu

lihat juga


Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon Seberat 1,12 Kg – BeritaSatu

Jakarta – Dalam acara Lenovo Technology Day Vol. III, Lenovo Indonesia meluncurkan generasi kelima dari Lenovo ThinkPad X1 Carbon. Dibandingkan generasi sebelumnya, Lenovo ThinkPad X1 Carbon sekarang hadir dengan form factor baru yang lebih ramping 8 persen, serta lebih ringan dan kencang.

Commercial PCG Category Leader Lenovo Indonesia, Azis Wonosari memaparkan, Lenovo ThinkPad X1 Carbon merupakan notebook paling ringan di kelasnya dengan berat hanya 1,12 kg. Meski pun memiliki layar 14 inch, notebook ini tampak lebih kecil seperti berukuran 13 inch berkat penggunaan display IPS kualitas tinggi.

“Berbeda dengan merek lain, di mana ada sebagian produk yang didesain lebih tipis dan ringan, tetapi ada bagian-bagian yang harus dikorbankan, misalnya jumlah port yang tidak lengkap. Sementara di ThinkPad X1 Carbon, meskipun lebih kecil, tidak ada fitur yang dikurangi. Terdapat port yang lengkap, kamera inframerah, serta konektivitas dan keamanan unggul,” ujar Azis Wonosari, di acara Lenovo Technology Day Vol. III, di Jakarta, Kamis (30/3).

Lenovo ThinkPad X1 Carbon generasi kelima ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-7. Bodi-nya dibuat dari material tangguh carbon-fiber dengan desain yang premium. ThinkPad X1 Carbon juga dilengkapi keyboard ThinkPad enam baris dengan Microsoft Precision Touchpad yang disempurnakan (dengan tombol fisik) dan TrackPoint yang ikonik.

Untuk mendukung mobilitas penggunanya, peraih 16 penghargaan di ajang CES 2017 ini sudah mengusung teknologi Rapid Charge untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

“Hanya perlu waktu satu jam untuk men-charge, baterai di notebook ini sudah terisi penuh dan sanggup hidup selama 12 jam,” tutur Azis.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver. Notebook ini dibanderol mulai harga USD 1.800.

Herman/CAH

BeritaSatu.com

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nAarLX


Demikianlah Artikel Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon Seberat 1,12 Kg – BeritaSatu

Sekian Informasi Terbaru dari kami Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon Seberat 1,12 Kg – BeritaSatu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon Seberat 1,12 Kg – BeritaSatu dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/lenovo-indonesia-luncurkan-thinkpad-x1.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.