Pola Hidup Sehat Berawal Dari Masakan Rumah – BeritaSatu

Pola Hidup Sehat Berawal Dari Masakan Rumah – BeritaSatu - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Pola Hidup Sehat Berawal Dari Masakan Rumah – BeritaSatu, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Pola Hidup Sehat Berawal Dari Masakan Rumah – BeritaSatu

lihat juga


Pola Hidup Sehat Berawal Dari Masakan Rumah – BeritaSatu

Jakarta – Salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi makanan sehat, baik di rumah ataupun di luar rumah. Membawa bekal sendiri dari rumah bisa menjadi solusi untuk dapat mengonsumsi makanan sehat.

Ahli nutrisi Lagizi Indonesia, Jansen Ongko, mengatakan, kunci utama untuk memulai konsumsi makanan sehat adalah pemahaman tentang kualitas makanan lebih penting dari kuantitas.

“Anda harus mengetahui apa yang diperlukan oleh tubuh, lalu sesuaikan dengan pola makan sehingga dapat menerapkan gaya hidup sehat secara efektif,” kata Jansen, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (14/3).

Menurut Jansen, jumlah porsi makanan setiap orang berbeda-beda bergantung pada beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, aktivitas sehari-hari, kondisi fisiologis khusus (hamil dan menyusui) dan apakah orang tersebut dalam keadaaan sehat atau masa penyembuhan.

“Perlu dipahami, mindful eating lebih penting dari perhitungan kalori yang dikonsumsi. Karena konsep mindful eating mengajarkan untuk fokus dan sadar pada saat makan dengan menikmati rasa, aroma, tekstur, dan warna dari makanan. Metode ini dapat menghindari seseorang untuk tidak lagi mengeluhkan apa yang dimakan,” jelasnya.

Senior Marketing Manager Philips Personal Health Indonesia, Maria V Simanjuntak, menambahkan, cara mengolah makanan yang didukung dengan solusi dan peralatan yang tepat, juga dapat mempengaruhi nutrisi dan kualitas makanan.

“Karenanya, kesehatan dan kesejahteraan setiap individu selalu menjadi fokus utama bagi Philips dalam mengembangkan setiap inovasinya,” ungkap Maria.

Kemajuan teknologi, lanjut Maria, semakin membuat para ibu dan siapapun untuk kreatif menyiapkan makanan sehat di rumah sebagai bekal.

“Melalui kampanye #BekalSehatKita, kami ingin mendorong para ibu untuk menyiapkan bekal sehat dengan porsi tepat untuk dibawa ke sekolah ataupun ke kantor. Kami percaya bahwa hidup sehat berawal dari rumah,” pungkasnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

Source link


Sumber: http://ift.tt/2moe3PP


Demikianlah Artikel Pola Hidup Sehat Berawal Dari Masakan Rumah – BeritaSatu

Sekian Informasi Terbaru dari kami Pola Hidup Sehat Berawal Dari Masakan Rumah – BeritaSatu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Pola Hidup Sehat Berawal Dari Masakan Rumah – BeritaSatu dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/pola-hidup-sehat-berawal-dari-masakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.