Polisi Jaring Dua Driver Go Car Yang Masih Nekat Beroperasi Di Kota Minyak – Tribun Kaltim

Polisi Jaring Dua Driver Go Car Yang Masih Nekat Beroperasi Di Kota Minyak – Tribun Kaltim - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Polisi Jaring Dua Driver Go Car Yang Masih Nekat Beroperasi Di Kota Minyak – Tribun Kaltim, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Polisi Jaring Dua Driver Go Car Yang Masih Nekat Beroperasi Di Kota Minyak – Tribun Kaltim

lihat juga


Polisi Jaring Dua Driver Go Car Yang Masih Nekat Beroperasi Di Kota Minyak – Tribun Kaltim

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Rudy Firmanto

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Satuan Lalu Lintas Polres Balikpapan berhasil menjaring dua driver Go Car yang masih nekat beroperasi pascakesepakatan dengan taksi konvensional untuk tak lagi beraktifitas mengangkut penumpang.

Kasat Lantas, AKP Eko Budi Yatno, mengatakan pihaknya memang berhasil mendapatkan dua driver Go Car yang beroperasi menggunakan kendaraan roda 4 jenis MPV.

Tetapi pihaknya menolak jika dikatakan melakukan uji petik karena kedua driver tersebut hanya diberi pemahaman terkait hasil kesepakatan satu hari sebelumnya dan mendata identitas driver.

“Bukan uji petik tapi hanya sosialisasi. Kalau uji petik ada sanksinya. Tindakan kita ini tidak, masih langkah persuasif yang kita kedepankan. Mengingatkan untuk besok tidak beroperasi kembali,” kata Eko, Sabtu (11/3/2017) sore.

Dari hasil pemeriksaan, kata Eko, kedua driver tersebut mengaku belum mengetahui terkait hasil pertemuan antara PT Gojek Indonesia dan taksi konvensional yang difasilitasi Kapolres Balikpapan AKBP Jeffry Dian Juniarta, yang hasilnya komitmen menghentikan operasional Go Car.

Walaupun memang janji untuk mematikan menu pilihan Go Car dalam aplikasi Go-Jek belum terealisasi.

Dibantu Satuan Intelkam Polres Balikpapan akan terus mencari Driver Go Car yang tak mengindahkan imbauan.

Ditempat terpisah Ketua Asosiasi Pengusaha dan Sopir Taksi Argo Balikpapan, Hamzah, mengapresiasi langkah yang diambil Polres Balikpapan.

Hal ini menurutnya wujud dari tindaklanjut kesepakatan yang telah disetujui antara kedua belah pihak antara PT Go Jek Indonesia yang menaungi Go Car dan taksi konvensional.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ngQjOz


Demikianlah Artikel Polisi Jaring Dua Driver Go Car Yang Masih Nekat Beroperasi Di Kota Minyak – Tribun Kaltim

Sekian Informasi Terbaru dari kami Polisi Jaring Dua Driver Go Car Yang Masih Nekat Beroperasi Di Kota Minyak – Tribun Kaltim, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Polisi Jaring Dua Driver Go Car Yang Masih Nekat Beroperasi Di Kota Minyak – Tribun Kaltim dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/polisi-jaring-dua-driver-go-car-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.