Raisa & Isyana Pamer Oppo F3 Plus – Detikcom

Jakarta – Peluncuran Oppo F3 Plus memang tinggal hitungan hari. Namun Raisa dan Isyana sudah mulai pamer ponsel tersebut.

Keduanya didapati menggunakan ponsel F3 Plus dalam sebuah teaser yang dirilis Oppo Indonesia di akun YouTubenya. Kedua penyanyi muda itu terlihat asik ber-wefie bersama teman-temannya.

Di video ini juga terlihat tampilan utuh ponsel F3 Plus. Bodinya begitu tipis dengan desain seperti pendahulunya, F1s. Di bagian depannya terdapat kamera depan ganda seperti yang telah digembor-gemborkan Oppo sebelumnya.

Raisa & Isyana Pamer Oppo F3 PlusFoto: Dok. Oppo

Namun yang menarik kita dapat melihat tampilan aplikasi kamera yang memiliki tombol baru. Letaknya bagian kanan tombol shutter. Kemungkinan itu adalah tombol untuk memilih mode selfie atau wide angle.

Benar tidaknya dugaan detikINET ini harus dibuktikan saat F3 Plus resmi diluncurkan. Rencananya Oppo akan memperkenalkan ponsel barunya itu pada 23 Maret mendatang.

Untuk diketahui Oppo F3 Plus hadir dengan layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixels) dengan 16 juta warna. Vendor ponsel asal China ini turut menyelimuti layar ponsel itu dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 5.

Dapur pacunya dimodali prosesor octa core MSM8976 Pro atau dikenal dengan nama lain Snapdragon 653. Prosesor tersebut akan bersanding dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Bila terasa kurang, terdapaf slot MicroSD yang mendukung hingga 256 GB.

Untuk kebutuhan fotografi, Oppo menyematkan sensor berukuran 16 megapixel. Sementara di bagian depan terdapat dua kamera untuk selfie, di mana deduanya memiliki lensa 12 megapiksel.

Raisa & Isyana Pamer Oppo F3 PlusFoto: Dok. Oppo

Baterai F3 Plus sendiri berkapasitas 3.600 mAh dengan fitur VOOC flash Charge. Sehingga pengguna tak perlu menunggu lama agar baterai terisi penuh. Fitur lainnya yang hadir adalah slot dual nano SIM.

Saat dipasarkan nanti, ponsel ini akan menjalankan ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0. Akan ada pilihan warna gold, rose gold.

(afr/asj)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nid8DO