Rilis Secara Resmi, OnePlus 3T Colette Edition Tawarkan Kapasitas ROM Jumbo Mencapai 128GB – GadgetGan

Rilis Secara Resmi, OnePlus 3T Colette Edition Tawarkan Kapasitas ROM Jumbo Mencapai 128GB – GadgetGan - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Rilis Secara Resmi, OnePlus 3T Colette Edition Tawarkan Kapasitas ROM Jumbo Mencapai 128GB – GadgetGan, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Rilis Secara Resmi, OnePlus 3T Colette Edition Tawarkan Kapasitas ROM Jumbo Mencapai 128GB – GadgetGan

lihat juga


Rilis Secara Resmi, OnePlus 3T Colette Edition Tawarkan Kapasitas ROM Jumbo Mencapai 128GB – GadgetGan

OnePlus akhirnya secara resmi memperkenalkan sosok smartphone terbaru mereka yang bernama OnePlus 3T Colette Edition. Smartphone OnePlus 3T Colette Edition ini memiliki keunggulan pada sektor memori internal atau kapasitas ROM nya. OnePlus 3T Colette Edition sudah memiliki kapasitas ROM super lega yakni berkapasitas 128GB.

Harganya sendiri juga cukup masuk akal, yakni dibanderol kisaran 479 euro atau mencapai Rp 6,8 jutaan. Sistem operasinya sendiri menggunakan OxygenOS berbasis Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS. Dukungan konektivitas dan jaringannya sudah menawarkan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Untuk kebutuhan kamera, smartphone ini sudah membawa kamera depan beresolusi 16MP dengan sensor Samsung yang diperkuat dengan fitur PDAF untuk video call dan foto selfie. Dan untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi yang sama yakni 16MP dengan fitur sensor Sony IMX298 1/2.8 inci didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 530, RAM 6GB LPDDR4, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3400mAh yang cukup besar.

Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Dan untuk perlindungan layarnya sudah dipercayakan kepada kinerja lapisan antigores dari Gorilla Glass 4.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ns9doS


Demikianlah Artikel Rilis Secara Resmi, OnePlus 3T Colette Edition Tawarkan Kapasitas ROM Jumbo Mencapai 128GB – GadgetGan

Sekian Informasi Terbaru dari kami Rilis Secara Resmi, OnePlus 3T Colette Edition Tawarkan Kapasitas ROM Jumbo Mencapai 128GB – GadgetGan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Rilis Secara Resmi, OnePlus 3T Colette Edition Tawarkan Kapasitas ROM Jumbo Mencapai 128GB – GadgetGan dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/rilis-secara-resmi-oneplus-3t-colette.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.