Samsung Galaxy C9 Pro Sudah Bisa Dibeli Di Indonesia, Ini Harganya – Rancah Post

RANCAH POST – Samsung akhirnya merilis ponsel Galaxy C9 Pro di Indonesia, dan kini ponsel bongsor itu sudah bisa dipesan. Phablet yang dibekali RAM 6GB itu dibanderol harga Rp6,9 jutaan.

Sebelumnya, Galaxy C9 Pro telah mendapat restu dari TKDN, dan tak butuh waktu lama perangkat pun langsung menyambangi situs e-Sertifikasi Postel Indonesia.

Dan sekarang, ponsel seri Pro ini telah dijual secara offline di Erafone mulai 27 Maret hingga 2 April mendatang. Peminat dapat mengunjungi Mall Taman Anggrek, lantai UG.

“Introducing the new Galaxy C9 Pro at Mall Taman Anggrek on March 27 – April 2, 2017. Dapatkan JBL Speaker GRATIS untuk setiap pembeliannya!” tulis akun Facebook resmi Erafone.

Soal spesifikasi, Samsung Galaxy C9 Pro yang dijual di Indonesia ini tak berbeda jauh dengan model asli yang meluncur di Cina. Handset dikemas baterai 4000 mAh, kamera 16 megapiksel, layar Super AMOLED 6 inci dengan resolusi FHD.

Selain itu, phablet juga dibekali kapasitas RAM jumbo, yaitu 6GB. Memori internal 64GB dan dukungan slot kartu microSD untuk ekspansi hingga 256GB.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia ini dibanderol harga Rp6.999.000, dan dapatkan bonus menarik berupa speaker JBL.

Toko juga menawarkan promo menarik seperti cahback, diskon untuk pembelian aksesoris, dan asuransi.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2mH9F2O