Samsung Galaxy S8 Bakal Bawa Sensor Pengenal Wajah – Droidlime.com

Samsung Galaxy S8 Bakal Bawa Sensor Pengenal Wajah – Droidlime.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Samsung Galaxy S8 Bakal Bawa Sensor Pengenal Wajah – Droidlime.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Samsung Galaxy S8 Bakal Bawa Sensor Pengenal Wajah – Droidlime.com

lihat juga


Samsung Galaxy S8 Bakal Bawa Sensor Pengenal Wajah – Droidlime.com

Samsung dikabarkan akan menyematkan fitur pengenal wajah pada flagship Galaxy S8 yang akan dirilis April 2017 mendatang. Salah satu alasannya lantaran Samsung menghadapi beberapa masalah dengan iris scanner karena kecepatan dan akurasinya yang memiliki keterbatasan.

Dilansir dari PhoneArena, seorang pejabat Samsung mengeluarkan pernyataan pada Korea Economic Daily yang menyebutkan bahwa iris scanner selama ini tidak bekerja secara memuaskan. Sementara sensor pengenal wajah yang bakal disematkan Samsung diklaim mampu mengenali wajah dan membuka kunci telepon dalam waktu kurang dari 0,01 detik, meskipun itu dirasa berlebihan.

Saat ini pihak Samsung disebut-sebut sedang melakukan pengujian terhadap prototype-nya. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih jelas apakah iris scanner itu akan dihapus ataukah akan menggunakan keduanya. Langkah Samsung yang menyematkan teknologi pengenalan wajah ini bisa juga dimaknai sebagai upaya dari samsung untuk bersaing dengan iPhone 8 yang juga dikabarkan akan mengusung teknologi serupa.

Baca juga: Samsung Galaxy S8 Hanya Punya Tiga Varian Warna?

Satu hal yang perlu dicatat bahwa platform Android telah memiliki fitur pengenal wajah sebagai bagian dari fungsi Smart Lock. Ini akan menjadi hal yang mudah bagi Samsung untuk menyematkan fitur ini, seperti halnya face detection Google yang tidak memerlukan perangkat keras khusus melainkan menggunakan kamera depan saja. Namun, selama ini Samsung selalu menawarkan sesuatu hal yang berbeda jadi ini akan menjadi sesuatu yang cukup mengundang rasa penasaran.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2mvAp4C


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy S8 Bakal Bawa Sensor Pengenal Wajah – Droidlime.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Samsung Galaxy S8 Bakal Bawa Sensor Pengenal Wajah – Droidlime.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Samsung Galaxy S8 Bakal Bawa Sensor Pengenal Wajah – Droidlime.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/samsung-galaxy-s8-bakal-bawa-sensor.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.