Sempat Absen Pengumuman, IPhone 6s Kini Resmi Dijual? – Tekno Liputan6.com

Sempat Absen Pengumuman, IPhone 6s Kini Resmi Dijual? – Tekno Liputan6.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Sempat Absen Pengumuman, IPhone 6s Kini Resmi Dijual? – Tekno Liputan6.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Sempat Absen Pengumuman, IPhone 6s Kini Resmi Dijual? – Tekno Liputan6.com

lihat juga


Sempat Absen Pengumuman, IPhone 6s Kini Resmi Dijual? – Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Setelah iPhone 7 dan 7 Plus resmi dijual di Indonesia, ternyata ada informasi lain seputar iPhone lain yang tak kalah menarik untuk disimak. Menurut pantuan Tekno Liputan6.com, iPhone 6s dan 6s plus ternyata turut hadir di Tanah Air.

Saat penjualan perdana iPhone 7 di iBox Central Park, Jakarta Barat, Jumat (31/3/2017), iPhone 6s dan 6s Plus ternyata turut dipajang bersama seri iPhone lain. Spesifikasi dan informasi harga juga disertakan dalam keterangan yang berada di dekat kedua perangkat.

Untuk iPhone 6s model 32GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 9.899.000, sedangkan model 128GB dihargai Rp 11.699.000. Untuk iPhone 6s Plus dibanderol dengan harga Rp 11.699.000 dan model 128GB sekitar Rp 13.499.000.

Untuk informasi, iPhone 6s dan 6s Plus pertama kali diperkenalkan pada 2015. Perbedaan keduanya terletak pada ukuran layar masing-masing, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Kedua smartphone itu juga sudah didukung chip A9, kamera belakang 12 Megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

Kehadiran iPhone 6s dan 6s Plus di Indonesia tak lepas dari komitmen Apple untuk memenuhi regulasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Untuk mematuhi regulasi itu, perusahaan asal Cupertino itu berniat membangun pusat Research and Development di daerah Serpong, Tangerang, Banten.

Apple diberi waktu hingga tiga tahun untuk menyelesaikan komitmen investasinya sebesar US$ 48 juta di Tanah Air. Selain di Serpong, Apple berencana untuk membangun pusat inovasi di dua tempat lainnya di Indonesia.

(Dam/Cas)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oFIFgu


Demikianlah Artikel Sempat Absen Pengumuman, IPhone 6s Kini Resmi Dijual? – Tekno Liputan6.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Sempat Absen Pengumuman, IPhone 6s Kini Resmi Dijual? – Tekno Liputan6.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Sempat Absen Pengumuman, IPhone 6s Kini Resmi Dijual? – Tekno Liputan6.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/sempat-absen-pengumuman-iphone-6s-kini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.