Vespa Beri Penyegaran Pada Mesin Di Dua Produk Terbaru – CNN Indonesia

Vespa Beri Penyegaran Pada Mesin Di Dua Produk Terbaru – CNN Indonesia - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Vespa Beri Penyegaran Pada Mesin Di Dua Produk Terbaru – CNN Indonesia, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Vespa Beri Penyegaran Pada Mesin Di Dua Produk Terbaru – CNN Indonesia

lihat juga


Vespa Beri Penyegaran Pada Mesin Di Dua Produk Terbaru – CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia
Dua skuter matik (skutik), secara sekaligus diluncurkan oleh Piaggio Indonesia hari ini Jum’at (24/3) di Jakarta. Keduanya merupakan penyegaran dari sebelumnya, yakni Vespa LX dan S.

President Director Piaggio, Marco Noto La Diega mengatakan ada beberapa perbedaan yang diberikan oleh produsen kepada dua produk tersebut, terutama kepada bagian mesin, selain tampilan luar. Keduanya merupakan produk lama, yang kembali muncul dengan mesin terbaru.

“Dua vespa tersebut dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125 cc,” kata Marco.

Dua produknya ini kata dia, masuk ke dalam entry-level, namun tetap mengedepankan teknologi terkini serta desain khas Italia. Tidak lupa, dua produk terbaru ini akan menjadi penambah portovolio Vespa dalam pasar skutik di tanah air.

“Portofolio Vespa akan semakin lengkap. Mulai dari entry-level hingga model premium unggulan,” ujarnya.

Walau berstatus entry-level, Marco memastikan teknologi yang disematkan ialah keluaran terbaik. Seperti misalnya, mesin keduanya sudah memakai i-get atau Italian Green Experience Technology. Teknologi itu akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara.

Selain itu seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk kenyamanan berkendara. Komponen mekanikal dan elektronik pada mesin juga telah didesain guna pengoptimalan konsumsi bahan bakar.

Sementara itu Public Realitation Piaggio Indonesia, Robby Gozal menjelaskan untuk versi Vespa LX i-get 125 cc memang didesain lebih klasik ketimbang S. Lampu bulat ikonik, menegaskan ciri khas fitur Vespa dengan tampilan modern serta tidak meninggalkan ciri khas.

“Ada beberapa dari desain kami rubah dari tampilannya depan, front viewnya berubah velg berubah, mufler berubah serta kapasitas mesinnya,” ujarnya.

Sedangkan, pada Vespa S i-get 125 cc memiliki kesan lebih sporty. Kata dia, paling terlihat terutama di desain single seater dan lampu kotak, yang menjadi ciri khas dari Vespa tipe S. Tidak jauh berbeda dengan LX terbaru, sisi luar juga mengalami ubahan, diantaranya front view, velg hingga knalpot terbaru.

“Ada grafik yang membuat kesan sporty makin keluar,” kata dia.

Meski belum termasuk kepada kelas premium, Robby mengaku belum memiliki angka pasti terhadap target penjualan kedua produk terbarunya. Pihaknya baru ingin melihat respon pasar terlebih dulu, paska peluncuran hari ini.

“Baru ngeluarin juga, semoga market bisa nerima, apalagi ini entry level,” ujar Robby.

Pada segmen sekelasnya, Robby menuturkan, produknya termasuk memiliki harga di bawah para kompetitor. Oleh karenanya, dua produk kali ini memlih target segmentasi anak muda dengan kisaran usia 17-25 tahun.

“Jadi bisa lebih aksesebel. Jadi bisa untuk mereka melirik vespa ini,” kata dia.

Robby melanjutkan, dua varian memang sengaja diluncurkan secara berbarengan. Piaggio Indonesia, ingin agar konsumen di tanah air memiliki pilihan dalam memilih kendaraan, baik sporty maupun klasik.

“Karena buat Vespa harus bisa punya karakteristik masing-masing. Suka yang model klasik atau sporty. Jadinya kami memberi pilihan untuk market. Ini untuk anak muda,” kata dia.

Saat ini dua produk tersebut masih dirakit dari Thailand. Untuk membawanya pulang, tipe LX terbaru Piaggio Indonesia membandrolnya dengan harga Rp29.900.000 on the road Jakarta. Sementara tipe S, dibandrol seharga Rp31.500.000 dengan tiga pilihan warna. (tyo)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2n0fYJX


Demikianlah Artikel Vespa Beri Penyegaran Pada Mesin Di Dua Produk Terbaru – CNN Indonesia

Sekian Informasi Terbaru dari kami Vespa Beri Penyegaran Pada Mesin Di Dua Produk Terbaru – CNN Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Vespa Beri Penyegaran Pada Mesin Di Dua Produk Terbaru – CNN Indonesia dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/03/vespa-beri-penyegaran-pada-mesin-di-dua.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.