XL Siap Buat Kejutan Bagi Konsumen Pencinta Konten Video – Selular.ID

IMG_20170320_142326Jakarta, Selular.ID – Dalam upayanya memanjakan, sekaligus meningkatkan produktivitas penggunanya dengan menjadi kreator konten video, XL Axiata baru saja mengumumkan kerja sama dengan YouTube dan Genflix.

Kolaborasi ketiganya, memungkinkan pelanggan XL menikmati Paket Xtra Combo yang sudah dimodifikasi. Adapun modifikasi tersebut, yakni berupa akses tanpa kuota di YouTube dan akses gratis Genflix.

Serunya lagi, pihak XL melalui Roy Wisnu Wibowo, GM prepaid product XL Axiata, memastikan, kerja sama antara pihaknya dengan YouTube dan Genflix, tidak hanya akan berhenti pada sekedar pemberian akses gratis saja.

“Kerja sama ini baru tahap awal, kedepannya pasti akan ada lagi,” ucapnya.

“Demi untuk memberikan konten-konten digital yang bisa dinikmati dan digunakan oleh seluruh orang di Indonesia, kita siap memberikan kejutan lagi dengan partner kami,” tutur Roy memberi bocoran.

Terkait dengan kesiapan jaringan, dalam mengantisipasi lonjakan pengguna lantaran program gratis akses ke YouTube. Pihak XL yakin dengan infrastuktur yang ada saat ini, program tersebut bisa berjalan lancar, termasuk untuk urusan lonjakan pengguna.

Sebagai info, layanan akses internet cepat dan Data XL Axiata saat ini mendapatkan dukungan infrastruktur yang memadai, berupa jaringan 4G LTE dengan lebih dari 8.200 BTS 4G. Sebanyak hampir 100 kota di berbagai provinsi, termasuk di luar Jawa, yang telah terlayani dengan jaringan XL 4G LTE, dan akan terus bertambah tahun ini.

Selain itu, jaringan 4G LTE milik XL juga memiliki kapasitas yang besar, yaitu 15 MHz, yang akan sangat leluasa untuk mendukung layanan internet dengan kecepatan dan kestabilan koneksi yang maksimal. Sementara itu, pada jaringan 3G, XL Axiata juga terus memperluas jangkauan layanan, di mana saat ini telah mencapai lebih dari 350 kota di seluruh Indonesia.

URL: http://ift.tt/2nuZIF7

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nv2XMQ