Akhir Kisah Fidelis Rawat Istrinya Dengan Ekstak Ganja – Tribun Jateng

Akhir Kisah Fidelis Rawat Istrinya Dengan Ekstak Ganja – Tribun Jateng - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Akhir Kisah Fidelis Rawat Istrinya Dengan Ekstak Ganja – Tribun Jateng, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Akhir Kisah Fidelis Rawat Istrinya Dengan Ekstak Ganja – Tribun Jateng

lihat juga


Akhir Kisah Fidelis Rawat Istrinya Dengan Ekstak Ganja – Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, SANGGAU – Menjelang akhir tahun 2016 hingga ditahan oleh BNN Kabupaten Sanggau pada tanggal 19 Februari 2017, Fidelis Arie Sudewarto (36) mulai menerapkan pengobatan untuk sang istri, Yeni Riawati, dengan menggunakan ekstrak ganja.

“Pengetahuan dan pengobatan menggunakan ekstrak ganja itu didapatkan Fidelis berdasarkan literatur-literatur dari luar negeri yang didapatkannya dengan mencari sendiri menggunakan internet. Kami keluarga sama sekali tidak tahu-menahu tentang itu,” ujar kakak kandung Fidelis, Yohana LA Suyati saat ditemui di rumah Fidelis di Jl Jenderal Sudirman, Sanggau, Kalimantan Barat, Senin (3/4/2017).

Kondisi Yeni sebelum diobati dengan ekstrak ganja sungguh sangat memprihatinkan.

Yeni sulit tidur bahkan bisa beberapa hari berturut-turut tidak tidur.

Terkadang, sampai dua hingga tiga hari penuh tidak tidur.

Yeni juga mengalami masalah dalam berkemih, yaitu tidak bisa mengeluarkan urin hingga perutnya membesar atau sebaliknya tidak bisa mengendalikan kencingnya.

Juga terjadi pembengkakan di sekitar kemaluan sehingga ketika ingin kencing, air kencingnya dapat keluar dengan sendirinya sebelum sampai ke kamar kecil.

“Urin yang dikeluarkan juga bercampur dengan darah kental berwarna kehitaman,” ujar Yohana.

Setiap makanan yang sudah ditelannya, tidak berapa lama kemudian pasti dimuntahkan kembali.

Selama menderita penyakit, Yeni juga tidak mau berkomunikasi dengan orang luar dan lebih senang menyendiri di kamar.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oFheap


Demikianlah Artikel Akhir Kisah Fidelis Rawat Istrinya Dengan Ekstak Ganja – Tribun Jateng

Sekian Informasi Terbaru dari kami Akhir Kisah Fidelis Rawat Istrinya Dengan Ekstak Ganja – Tribun Jateng, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Akhir Kisah Fidelis Rawat Istrinya Dengan Ekstak Ganja – Tribun Jateng dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/akhir-kisah-fidelis-rawat-istrinya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.