Android O Bisa Hapus Notifikasi Sendiri – Detikcom

Android O Bisa Hapus Notifikasi Sendiri – Detikcom - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Android O Bisa Hapus Notifikasi Sendiri – Detikcom, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Android O Bisa Hapus Notifikasi Sendiri – Detikcom

lihat juga


Android O Bisa Hapus Notifikasi Sendiri – Detikcom

Jakarta – Setelah merilis Android 7.0 dengan sandi Nougat, Google akan meluncurkan Android teranyar yang memiliki sandi Android O. Kabarnya, salah satu fitur anyar yang akan dihadirkan di Android O adalah notifikasi yang akan hilang sendiri.

Seperti diketahui, notifikasi di smartphone sudah menjadi sarapan sehari-hari. Bila didiamkan, pusat notifikasi akan disesaki dengan tumpukan notifikasi, baik dari pesan terbaru hingga notifikasi media sosial.

Nah, kabarnya di Android O ini, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (7/4/2017), Google akan memberikan opsi bagi developer untuk menghadirkan notifikasi dengan jangka waktu tertentu. Secara singkatnya, notifikasi aplikasi terkait akan hilang dalam sendirinya dengan rentan waktu tertentu.

Seperti misalnya, bila Anda menerima notifikasi dan Anda tidak membukanya selama seharian, maka notifikasi tersebut akan hilang. Hal ini tentu juga berguna bagi pesan masuk yang isinya memberitahu informasi terkait promo produk, di mana Anda tak perlu repot-repot menghapusnya dari daftar pusat notifikasi.

Saat ini Android O masih dalam tahap uji developer. Bila tidak ada halangan, Android O yang masih belum diketahui nama resminya ini akan dipamerkan di ajang Google I/O bulan Mei 2017 mendatang. (rns/rns)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oHtWFS


Demikianlah Artikel Android O Bisa Hapus Notifikasi Sendiri – Detikcom

Sekian Informasi Terbaru dari kami Android O Bisa Hapus Notifikasi Sendiri – Detikcom, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Android O Bisa Hapus Notifikasi Sendiri – Detikcom dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/android-o-bisa-hapus-notifikasi-sendiri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.