Apple Akan Korbankan IPhone 7S, Dengan Pasarkan Lebih Dulu IPhone 8 – Selular.ID

Apple Akan Korbankan IPhone 7S, Dengan Pasarkan Lebih Dulu IPhone 8 – Selular.ID - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Apple Akan Korbankan IPhone 7S, Dengan Pasarkan Lebih Dulu IPhone 8 – Selular.ID, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Apple Akan Korbankan IPhone 7S, Dengan Pasarkan Lebih Dulu IPhone 8 – Selular.ID

lihat juga


Apple Akan Korbankan IPhone 7S, Dengan Pasarkan Lebih Dulu IPhone 8 – Selular.ID

iphone 8

Jakarta,Selular.ID – Awalnya Apple akan mengenalkan iPhone 7S , 7S plus serta iPhone Anniversary Edition  pada  bulan September mendatang.

Namun baru-baru ini berhembus kabar kalau Apple akan melewati peluncuran ketiga seri tersebut, dan untuk segera mengenalkan iPhone 8 dan 8 Plus, yang hadir dengan layar OLED all-screen dan teknologi terbaru yang ada, sehingga ini alasan yang disrbut-sebut kenapa Apple akan lebih diulu memasarkan iPhone 8.

Seperti diberitakan Digital Trends baru-baru ini situs teknogi Cina menginformasikan bahwa mitra manufaktur Apple, Foxconn, menerima pesanan hanya untuk dua model baru, dan Apple tidak akan belanja puluhan juta layar Samsung OLED untuk upgrade 7S dan 7S Plus.

MG juga menyebutkan bahwa iPhone 8 dan 8 Plus akan memiliki pengaturan kamera ganda yang sama. Ini berarti pemilik kedua model tersebut bisa memotret dengan kualitas yang sama, yang tidak demikian halnya dengan iPhone 7 dan 7 Plus.

iPhone 8 disebut-sebut berlayar 5,8 inci namun berukuran mirip iPhone 7 (4,7 inci) karena bezel nyaris tidak ada.

iPhone8 pun diperkirakan bukan satu-satunya nama untuk handset tersebut. Apple dikabarkan juga menyiapkan nama “iPhone Pro” dan “iPhone X” untuk smartphone itu.

Sebelum ini, Apple dilaporkan telah memesan 70 juta layar OLED dari Samsung karena mereka memperkirakan tuntutan tinggi dari masyarakat akan iPhone OLED mereka. Samsung disebutkan tengah mempersiapkan diri untuk memproduksi 95 juta layar pada tahun ini.

URL: http://ift.tt/2oMWiuY

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oMFRyI


Demikianlah Artikel Apple Akan Korbankan IPhone 7S, Dengan Pasarkan Lebih Dulu IPhone 8 – Selular.ID

Sekian Informasi Terbaru dari kami Apple Akan Korbankan IPhone 7S, Dengan Pasarkan Lebih Dulu IPhone 8 – Selular.ID, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Apple Akan Korbankan IPhone 7S, Dengan Pasarkan Lebih Dulu IPhone 8 – Selular.ID dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/apple-akan-korbankan-iphone-7s-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.