Apple Disebut Pesan 70 Juta Layar OLED, IPhone 8 Tak Jadi Spesial? – Merdeka.com

Apple Disebut Pesan 70 Juta Layar OLED, IPhone 8 Tak Jadi Spesial? – Merdeka.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Apple Disebut Pesan 70 Juta Layar OLED, IPhone 8 Tak Jadi Spesial? – Merdeka.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Apple Disebut Pesan 70 Juta Layar OLED, IPhone 8 Tak Jadi Spesial? – Merdeka.com

lihat juga


Apple Disebut Pesan 70 Juta Layar OLED, IPhone 8 Tak Jadi Spesial? – Merdeka.com

Merdeka.com – Di sela-sela pemberitaan masif soal rilisnya Samsung Galaxy S8 dan S8+, Samsung disebut akan menghabiskan hampir 9 trilyun Dollar untuk produksi panel OLED di tahun ini. Namun ternyata hal ini ada sebabnya.

Dilansir dari Phone Arena yang mengutip media Jepang Nikkei, Apple telah memesan 70 juta buah panel layar OLED untuk digunakan di tahun ini. Tentu panel layar OLED ini secara kuat diprediksi sebagai iPhone 8 atau iPhone Edition yang akan jadi perangkat yang menandai perayaan ulang tahun iPhone ke 10.

Uniknya, angka 70 juta perangkat adalah angka yang cukup tinggi, mengingat hanya iPhone 8 saja yang mengusung layar OLED. Selebihnya, iPhone 7 maupun iPhone 7S yang telah dirumorkan, akan tetap mengusung layar IPS LDC.

Untuk memberi Anda perbandingan seberapa tinggi angka 70 juta perangkat, pada kuartal liburan di Amerika Serikat tahun lalu di mana Apple merilis iPhone 7, Apple menjual 78,3 juta perangkat.

Bahkan jika bersumber dari rantai pemasok iPhone, Samsung, sang produsen panel layar OLED, bahkan telah siap untuk mengirim 95 juta layar OLED ke Apple. Angka yang lebih besar lagi dari jumlah penjualan besar tahun lalu.

Jika melihat berbagai rumor ini, ada kemungkinan kalau edisi spesial dari iPhone 8 atau iPhone Edition ini dijual dalam jumlah banyak, tidak terbatas dalam jumlah ‘spesial’.

Prediksi lain mungkin Apple akan menggunakan berbagai komponen layar OLED ini untuk iPhone produksi tahun depan yang digadang-gadang sudah sepenuhnya menggunakan panel layar OLED. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja. [idc]

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oAeScH


Demikianlah Artikel Apple Disebut Pesan 70 Juta Layar OLED, IPhone 8 Tak Jadi Spesial? – Merdeka.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Apple Disebut Pesan 70 Juta Layar OLED, IPhone 8 Tak Jadi Spesial? – Merdeka.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Apple Disebut Pesan 70 Juta Layar OLED, IPhone 8 Tak Jadi Spesial? – Merdeka.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/apple-disebut-pesan-70-juta-layar-oled.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.