Apple Pesan 70 Juta Panel OLED Ke Samsung – CNN Indonesia

Apple Pesan 70 Juta Panel OLED Ke Samsung – CNN Indonesia - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Apple Pesan 70 Juta Panel OLED Ke Samsung – CNN Indonesia, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Apple Pesan 70 Juta Panel OLED Ke Samsung – CNN Indonesia

lihat juga


Apple Pesan 70 Juta Panel OLED Ke Samsung – CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia
Santer terdengar Apple akan beralih menggunakan layar OLED untuk iPhone 8. Tampaknya kabar itu semakin kencang mendekati kenyataan.

Rumor lain menyebutkan, dari sumber yang didapatkan oleh media Jepang Nikkei, Apple diketahui telah memesan panel OLED ke Samsung. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, ada 70 juta panel  yang akan dipesan.

Kabar gembira bagi Samsung ini, tentu menjadi mimpi buruk bagi LG Electronics. Karena selama ini iPhone selalu menggunakan layar LCD dan memesannya melalui produsen itu.

LG merupakan pemasok utama layar LCD untuk iPhone. Rencana peralihan layar iPhone ini menjadi ancaman langsung bagi LG Display di tengah meningkatnya bisnis ponsel cerdas terutama di China.

Kabar lain mengatakan, demi membuat desain layar iPhone 8 yang lebih luas dan minim bingkai, Apple dikabarkan akan menghilangkan fitur Touch ID.

Bukan tanpa alasan, analis Apple Ming-Chi Kuo mengatakan iPhone 8 memang menawarkan layar lebih luas namun perusahaan tidak ingin mengubah ukuran ponsel menjadi lebih besar saat digenggam. Itulah alasannya mengapa Apple memilih menghilangkan Touch ID dari desain terbaru iPhone 8.

Namun begitu, Kuo mengatakan Apple akan mengganti tombol Home dengan sesuau yang baru dan area yang saat ini dipakai akan tergantikan dengan fungsi lain.

Kita mengharapkan iPhone mengadopsi layar OLED berukuran 5,8 inci dengan panel OLED fisik,” tulis Kuo dalam sebuah laporan seperti dilansir PCAuthority.

“Area layar yang sebenarnya akan berukuran 5,15 inci dan sisanya akan menjadi derah untuk fungsi lain (misalnya penggunaan tombol virtual),” tambahnya.

(tyo)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nEIdiq


Demikianlah Artikel Apple Pesan 70 Juta Panel OLED Ke Samsung – CNN Indonesia

Sekian Informasi Terbaru dari kami Apple Pesan 70 Juta Panel OLED Ke Samsung – CNN Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Apple Pesan 70 Juta Panel OLED Ke Samsung – CNN Indonesia dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/apple-pesan-70-juta-panel-oled-ke.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.