Berat Badan Dan Risiko Migrain – Lampost

Berat Badan Dan Risiko Migrain – Lampost - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Berat Badan Dan Risiko Migrain – Lampost, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Berat Badan Dan Risiko Migrain – Lampost

lihat juga


Berat Badan Dan Risiko Migrain – Lampost

PENELITIAN terbaru menemukan hubungan antara berat badan dan risiko terkena sakit kepala sebelah atau migrain. Penelitian yang dipublikasikan dalam Jurnal Neurology itu menemukan berat badan berlebih atau obesitas dan kekurangan berat badan sama-sama berisiko mengakibatkan migrain.

Para peneliti menganalisis 12 studi dari hampir 290 ribu peserta. Mereka kemudian dibagi dalam kategori obesitas dengan indeks massa tubuh (BMI) 30 atau lebih dan kategori kekurangan berat badan dengan BMI kurang dari 18,5.

Hasilnya, kelompok obesitas memiliki risiko 27% lebih tinggi terkena migrain daripada kelompok yang memiliki berat badan normal. Demikian pula dengan kelompok kekurangan berat badan, mereka berisiko 13% lebih tinggi terkena migrain.

“Meskipun belum jelas bagaimana komposisi tubuh dapat memengaruhi migrain, jaringan adiposa atau jaringan lemak, mengeluarkan berbagai molekul yang dapat memainkan peran dalam mengembangkan atau memicu migrain,” ujar B Lee Peterlin dari Johns Hopkins University School of Medicine.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2p5U8KJ


Demikianlah Artikel Berat Badan Dan Risiko Migrain – Lampost

Sekian Informasi Terbaru dari kami Berat Badan Dan Risiko Migrain – Lampost, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Berat Badan Dan Risiko Migrain – Lampost dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/berat-badan-dan-risiko-migrain-lampost_16.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.