Bikin Kantong Tersenyum – Kaltim Post

Bikin Kantong Tersenyum – Kaltim Post - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Bikin Kantong Tersenyum – Kaltim Post, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Bikin Kantong Tersenyum – Kaltim Post

lihat juga


Bikin Kantong Tersenyum – Kaltim Post

PROKAL.CO, MENYEGARKAN segmen ekonomis Toyota kembali hadirkan Agya Facelift 2017. Pabrikan bermoto Let’s Go Beyond itu memasarkan seri G dan TRD sebagai pamungkas. Tujuannya agar bisa bersaing dengan Honda Brio di kelas low cost green car (LCGC). Sementara mahasiswa dan pekerja pemula adalah sasarannya. Beragam perubahan coba ditawarkan Agya rilisan terbaru itu. Dari varian warna, mereka memasarkannya dengan warna kuning, hitam, abu-abu metalik, perak metalik, merah dan putih. Tidak ada penamaan warna khusus seperti passion red pearl atau briliant sporty blue seperti pabrikan lain yang membuatnya terkesan percaya diri dan membumi. “Agya facelift terbaru difokuskan untuk menambah keamanan, performa, dan desain supaya jauh dari kesan kaku,” ujar Eko Prasetyo Subekti, trainer Dealer Ambassador dari Toyota Samarinda saat Maskulin temui Rabu pekan lalu.

Mulai desain exterior, terdapat pembaruan di bagian lampu depan yang diisi dengan smoked projector headlamp. Lampu jenis itu dinilai memiliki fokus pencahayaan lebih baik dari versi sebelumnya. Sektor lampu belakang juga telah dilengkapi LED rear berdesain reverse L shape ditambah rear spoiler agar menambah aura sporty. Selain itu, perubahan paling mencolok terdapat di bagian front grille, yakni kedua sisi bumpernya ditarik melancip ke atas khusus untuk tipe TRD. “Sengaja didesain seperti sedang tersenyum,” tutur Eko.

Pabrikan mobil asal Jepang itu juga turut memperbarui pelek. Dengan mengandalkan ring 14 inci, keempat rodanya dilindungi bahan alloy wheel berpalang lima yang memiliki jiwa muda dan kesan sporty. “Untuk tipe TRD sistem pengeremannya sudah dilengkapi anti-lock breaking system agar membuatnya lebih aman,” terangnya.

TENAGA MAKSIMAL

Beralih ke dapur pacu, Agya tipe TRD memiliki mesin berkapasitas 1200 L dual VVT-i bertenaga 88 PS (pferdestarke/tenaga kuda) per 6000 RPM yang diklaim lebih ramah lingkungan. Sementara untuk tipe G, pengguna bisa memilih mesin berkapasitas sama dengan tipe TRD atau menggunakan 1000 L VVT-i 67 bertenaga 88 PS per 6000 RPM. “Bisa memilih transmisi manual juga automatic,” tambahnya.

Untuk segi interior, kabin mobil seharga seratus jutaan itu miliki door trim berbahan fabric serta memiliki lima head rest dan jok berbentuk semibucket yang sudah lebih dulu digunakan Toyota Yaris. Eko menyebut, jok tipe itu nyaman diduduki dalam waktu lama dan membuat tubuh serasa dipeluk. “Car seat juga dilengkapi isofix agar balita lebih aman ketika di perjalanan,” jelasnya.

Selain itu, fitur hiburan yang ditawarkan telah menggunakan antar muka double DIN yang bisa melakuan koneksi audio melalui bluetooth sehingga bisa disambungkan melalui perangkat gawai meskipun belum ditanamkan Android Auto maupun Apple CarPlay. “Sudah memiliki steering switch untuk memudahkan kontrol fitur hiburan di kemudinya,” jelasnya.

Urusan harga, Toyota Agya dengan tipe G bertransmisi manual dilepas dengan Rp 150 jutaan dan tipe automatic dengan menambah Rp 20 juta. Tetapi, jika ingin membeli Agya yang punya bumper tersenyum alias tipe TRD, harus membayar sekitar Rp 160 juta. “Kalau pilih mesin automatic sekitar Rp 180 jutaan,” jelasnya.

HILANGKAN KESANMURAH

Fokus tampilan eksterior dan interior, kesan mobil murah sepintas tak lagi terlihat dari varian anyar Toyota. Selain warna yang tampil lebih berani, penyegaran New Agya juga diberikan untuk desain grille atas dan bawah yang juga lebih nyentrik.  Selanjutnya, pada bagian headlamp. Selain desain baru, teknologi smoked projector lamp juga disematkan pada mobil ini. “Setiap merilis seri baru, kami berusaha menampilkan warna baru pula,” kata Biyouzmal menambahkan.

Ya, operation manager Auto2000  area Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara, itu luncurkan New Agya Rabu pekan lalu di Balikpapan.

Lazimnya, teknologi smoked projector lamp itu ada di mobil-mobil segmen kelas tinggi. Contohnya, Toyota Innova yang hanya menyediakan khusus untuk varian termahal. “Sedangkan di bagian interior, kami mengubah desain serta material jok. Tampilan speedometer dan desain steering juga berubah,” pungkasnya. (*/kuh/man/*/ypl/k16)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ppgxTd


Demikianlah Artikel Bikin Kantong Tersenyum – Kaltim Post

Sekian Informasi Terbaru dari kami Bikin Kantong Tersenyum – Kaltim Post, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Bikin Kantong Tersenyum – Kaltim Post dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/bikin-kantong-tersenyum-kaltim-post.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.