BMW M4 CS Menggantikan M4 GTS? – Detikcom

BMW M4 CS Menggantikan M4 GTS? – Detikcom - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul BMW M4 CS Menggantikan M4 GTS? – Detikcom, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : BMW M4 CS Menggantikan M4 GTS? – Detikcom

lihat juga


BMW M4 CS Menggantikan M4 GTS? – Detikcom

Incheon – Resmi sudah BMW memperkenalkan M4 CS secara global untuk pertama kali di Shanghai Auto Show, China. Pertanyaan pun muncul, mungkinkah M4 CS hadir untuk menggantikan peran M4 GTS?

“GTS sudah tidak lagi diproduksi, namun bukan berarti kehadiran M4 CS untuk menggantikan GTS. Karena M4 CS berada di bawah GTS,” ujar BMW M Vice President of Sales and Marketing, Peter Quintus, di Incheon, Korea.

Tidak sampai di situ, di kesempatan yang sama Peter juga menyampaikan, hingga saat ini GTS telah terjual lebih dari 800 unit yang tersebar di dunia. Hal ini tentu wajar, mengingat BMW M4 GTS diproduksi secara terbatas, bahkan Indonesia hanya mendapat beberapa unit saja.

“Di dunia BMW M4 GTS sudah terjual hingga 800 unit, sedangkan untuk BMW M4 CS, kami berniat akan menjual lebih banyak lagi. Dengan mencapai 2-3 ribu unit di seluruh dunia. Artinya bakal lebih banyak dibandingkan dengan GTS,” katanya.

Sebagai catatan BMW M4 CS, menawarkan mesin 3.0-liter. Meski memiliki mesin yang sama seperti GTS, mesin ini dijanjikan akan mampu meningkatkan performa berkat Competition Package hingga 10 tenaga kuda menjadi 460 hp.

Dengan mengusung teknologi M TwinPower Turbo, M4 CS bisa berlari 0-100 km/ jam hanya dalam 3,9 detik, dan mampu mencapai top speed hingga 280 km/ jam. Berkat mesin enam silinder segaris, dua turbocharger mono-scroll, charge air cooler, High Precision Injection, VALVETRONIC variable valve timing and Double-VANOS fully variable camshaft timing, performa terbaik akan dimiliki mobil Jerman ini.

Meski demikian BMW M4 CS ini dijanjikan akan tetap efisien, dengan tingkat konsumsi bahan bakar 8.4 liter/100 km. Serta memiliki emisi CO2 hingga 197 g/km (dalam pengujian BMW di Eropa-Red). (lth/rgr)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oOe55v


Demikianlah Artikel BMW M4 CS Menggantikan M4 GTS? – Detikcom

Sekian Informasi Terbaru dari kami BMW M4 CS Menggantikan M4 GTS? – Detikcom, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel BMW M4 CS Menggantikan M4 GTS? – Detikcom dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/bmw-m4-cs-menggantikan-m4-gts-detikcom.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.