Bocoran Terbaru, OPPO R11 'Mirip' IPhone 7 Plus – Tabloid Pulsa


(foto: Twitter @mmddj_china)(foto: Twitter @mmddj_china)




Selain Find 9, OPPO juga kabarnya tengah menyiapkan produk lain yang dibekali Dual Camera yakni OPPO R11. Menilik spesifikasi yang bocor di situs benchmark GFXbench beberapa waktu lalu, ponsel ini kemungkinan besar akan menyasar kelas menengah.

Berbeda dengan lini terbaru flagship OPPO seperti R9s Series maupun F3 Series, OPPO R11 memiliki karakteristik desain yang lebih mirip iPhone 7 Plus, tanpa ada ‘garis antena’ di bagian atas maupun bawah bodi belakang.

Detil ini terlihat di bocoran foto terbaru OPPO R11 yang beredar di dunia maya. Foto yang diunggah oleh akun Twitter @mmddj_china ini, menampilkan perangkat ‘nyata’ dari OPPO R11.  Di sudut kiri atas, terlihat dua buah kamera yang posisinya bersebelahan dengan LED flash. Modelnya sangat mirip iPhone 7 Plus.

Sayangnya, tidak ada detil dan informasi lebih lengkap terkait bocoran foto terbaru dari produk yang disinyalir sebagai OPPO R11 yang memiliki warna gold ini. Namun sebagai informasi, spesifikasi yang sebelumnya bocor menyebutkan kalau OPPO R11 akan membawa layar 5.5 inci full HD 1080p, chipset Qualcomm Snapdragon 652/Snapdragon 626 Octa-core 2.2GHz, RAM 4GB, ROM 64GB, slot microSD, kamera utama 16MP plus dual-tone LED flash, kamera depan 20MP, Android 7.1.1 Nougat serta mendukung 4G VoLTE.(Udn)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oepafg