Cara Mudah Agar Kamu Makan Lebih Banyak Sayur – Bintang.com

Cara Mudah Agar Kamu Makan Lebih Banyak Sayur – Bintang.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Cara Mudah Agar Kamu Makan Lebih Banyak Sayur – Bintang.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Cara Mudah Agar Kamu Makan Lebih Banyak Sayur – Bintang.com

lihat juga


Cara Mudah Agar Kamu Makan Lebih Banyak Sayur – Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Sayuran, memang makanan yang nggak semua orang suka. Baik itu sayuran yang mentah atau pun yang dimasak. Sebagian orang nggak suka banget makan sayuran mentah. Semuanya harus dimasak hingga tak lagi keras. Tapi, kebalikannya, sebagian orang lainnya justru nggak suka sayur-sayuran yang dimasak. Mereka biasa memakan tomat, kangkung, selada, kale, tanpa dimasak terlebih dahulu. 

Mereka yang selalu memakan sayuran mentah menganggap, sayuran yang dimasak itu akan mengurangi kandungan vitamin dan manfaatnya. Sementara mereka yang suka memasak sayuran, menganggap beberapa sayuran justru akan keluar vitaminnya kalau dimasak. Contohnya wortel dan tomat. Meskipun begitu, girls, dimasak atau nggak, biarlah menjadi kepercayaan masing-masing. 

Yang penting, kamu masih mau makan sayur. Tapi, gimana caranya kalau kamu sendiri sama sekali ogah buat menyentuh sayur. Baik itu mentah ataupun dimasak. Biasanya, kamu yang nggak suka sayur memilih makan banyak protein dan juga karbohidrat. Misalnya mi, nasi, terigu, dan lainnya. Padahal, selain bakal kekurangan vitamin, kamu yang nggak atau kurang makan sayur akan kekurangan serat. Ini sangat bahaya sekali buat tubuh terutama sistem pencernaanmu, girls. 

Tips untuk orang yang awalnya tidak menyukai sayuran agar menjadi suka karena olahannya yang berbeda (Doc: http://ift.tt/1j1rqQH)

Nah, buat kamu yang nggak suka sayur, pasti sulit untuk memulai hidup sehat. Banyak orang yang memaksakan untuk suka dengan sayuran. Tapi akhirnya mereka menyerah karena memang nggak suka. Sebenarnya, ada cara yang mudah banget. Kamu tinggal menambah sayur-sayuran pada menu makanmu, dan mengurangi karbohidrat. 

Nggak harus gadoin sayuran, kok. Katakanlah kamu makan ayam panggang. Pilih bagian yang nggak banyak lemak. Kemudian, rebus beberapa sayuran seperti wortel dan juga sayuran lainnya. Kalau nggak suka, biarkan saja mentah. Nah, setiap suapan, taruh satu gigitan sayuran. Dengan begini, kamu perlahan-lahan akan terbiasa. 

Selain mudah didapatkan, kembang kol punya manfaat untuk menjaga imun tubuh. (Foto: www.omnilexica.com)

Dilansir dari Self.com, kamu juga bisa menaruh sayur-sayuran di setiap masakan, lho. Misalnya, campurkan sup jagung dengan beberapa lembar daun bayam. Tambahkan lembaran sayuran setiap minggu. Perlahan-lahan, kamu akan terbiasa dengan sayuran. Nah, kalau begini, kamu nggak akan kekurangan serat lagi, girls. Selamat mencoba untuk belajar makan sayuran, ya. 

Source link


Sumber: http://ift.tt/2q31jU9


Demikianlah Artikel Cara Mudah Agar Kamu Makan Lebih Banyak Sayur – Bintang.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Cara Mudah Agar Kamu Makan Lebih Banyak Sayur – Bintang.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Cara Mudah Agar Kamu Makan Lebih Banyak Sayur – Bintang.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/cara-mudah-agar-kamu-makan-lebih-banyak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.