Di Mana Letak Perbedaan Agya Baru Dengan Yang Lama? – KOMPAS.com

Di Mana Letak Perbedaan Agya Baru Dengan Yang Lama? – KOMPAS.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Di Mana Letak Perbedaan Agya Baru Dengan Yang Lama? – KOMPAS.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Di Mana Letak Perbedaan Agya Baru Dengan Yang Lama? – KOMPAS.com

lihat juga


Di Mana Letak Perbedaan Agya Baru Dengan Yang Lama? – KOMPAS.com

Belum lama ini Toyota meluncurkan versi baru dari Low Cost Green Car (LCGC) andalannya yaitu New Agya. Berbeda dengan versi sebelumnya, Toyota mengatakan secara spesifik bahwa New Agya dihadirkan untuk menjawab kebutuhan kawula muda, atau konsumennya yang berjiwa muda.

Untuk menghadirkan aura yang lebih muda, sporty, dan dinamis, ada sejumlah perubahan yang dihadirkan Toyota di Agya keluaran 2017 ini. Di mana saja letak perbedaan antara New Agya dengan versi pendahulunya?

1. Eksterior

Tampilan eksterior New Agya tampak lebih stylish dan sporty dari versi sebelumnya. Perbedaan terlihat jelas pada grill radiator yang dibuat bersiluet trapezoid. New Agya juga dilengkapi dengan projector headlamp LED dengan bentuk yang lebih sipit untuk menegaskan kesan dinamis. Desain area fog lamp juga dibuat berbeda dengan lining hitam.

Perbedaan juga terlihat jelas di bumper bagian belakang dan desain rear lamp yang menyerupai huruf L terbalik sehingga terlihat mewah.

New Agya tipe 1.2 G dan 1.2 TRD S tampilannya lebih muda lagi dengan menggunakan velg 14 inchi dual tone alloy dengan sentuhan desain sporty. New Agya tersedia dalam varian warna baru yaitu yellow.

2. Interior

Pada bagian interior, perbedaan terletak pada tampilan meter cluster yang lebih modern. Informasi yang ditampilkan juga lebih jelas dan lengkap. Selain itu New Agya dilengkapi dengan perangkat 2 DIN Audio dengan koneksi Bluetooth.

Perangkat audio ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik maupun menjawab telepon yang masuk ke ponsel. Konsentrasi pengemudi tidak akan terpecah. Setir juga telah dilengkapi steering switch.

Pengemudi dan penumpang juga akan merasakan kenyamanan lebih ketika bepergian dengan New Agya. Ini berkat jok baru berdesain semi bucket yang lebih empuk, tebal, dan sesuai dengan postur tubuh.

Detail-detail pada jok dan sisi dalam pintu juga dibuat berbeda. Jika Agya yang sebelumnya hanya menampilkan nuansa abu-abu, pada Agya yang baru ditambahkan aksen warna coklat untuk memberi kesan homy

3. Dapur Pacu

New Agya menggunakan mesin yang lebih bertenaga. Jika dulu Agya mengandalkan mesin tiga silinder berkapasitas 988 cc, New Agya menggunakan mesin 3 NR berkapasitas 1.000 cc dan 1.200 cc VVT-i. Lebih bertenaga, suara lebih halus, dan getaran lebih minim.

Mesin 1.000 cc VVT-i dapat dipacu hingga menghasilkan tenaga maksimum 67 PS, sementara mesin 1.200 cc dual VVT-i dapat menghasilkan tenaga 88 PS. Meski demikian konsumsi bahan bakar tetap irit.

Selain pada tiga bagian tersebut New Agya juga menawarkan keunggulan lebih banyak dibandingkan dengan versi pendahulunya. Terutama pada segi keamanan berkendara. New Agya dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang lebih baik.

Beberapa di antaranya adalah seat belt dengan tiga titik pengamanan untuk pengemudi dan penumpang, dual SRS airbag, serta power door lock. Seat belt sudah mengadaptasi teknologi ISOFIX. Ketika benturan terjadi, kekuatan seat belt  dapat menyesuaikan dengan posisi tubuh sehingga tidak mencederai leher.

Pada varian 1.2 L TRD dan G terdapat fitur rear sensor untuk mempermudah parkir dan Anti-lock Brake System yang membuat pengereman mendadak lebih aman. Dua varian tersebut juga dilengkapi dengan fitur immobilizer. Mobil hanya dapat di-starter dengan kunci asli. Fitur-fitur ini membuat New Agya disebut sebagai mobil paling aman di kelasnya. 

Source link


Sumber: http://ift.tt/2o67yGh


Demikianlah Artikel Di Mana Letak Perbedaan Agya Baru Dengan Yang Lama? – KOMPAS.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Di Mana Letak Perbedaan Agya Baru Dengan Yang Lama? – KOMPAS.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Di Mana Letak Perbedaan Agya Baru Dengan Yang Lama? – KOMPAS.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/di-mana-letak-perbedaan-agya-baru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.