Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini – Rancah Post

Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini – Rancah Post - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini – Rancah Post, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini – Rancah Post

lihat juga


Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini – Rancah Post

RANCAH POST – Google pertama kali memperkenalkan ponsel pengganti Nexus mereka, Pixel dan Pixel XL tahun lalu. Dan tahun ini sudah bisa dikatakan pasti, bahwa penerus dari seri baru ini juga akan hadir di pasaran.

Meski belum ada informasi mengenai dua ponsel baru buatan Google tersebut, namun ada dugaan bahwa Google saat ini sedang mempersiapkan setidaknya tiga ponsel baru untuk tahun 2017.

Ketiga perangkat ini sudah sempat muncul meski hanya kode namanya saja, yakni Walleye, Muskie dan Taimen.

Walleye sendri diprediksi sebagai penerus Pixel XL, dan Muskie adalah penerus Google Pixel. Lalu bagaimana dengan Taimen?

Nyaris tak ada ifnormasi mengenai si kodename misterius Taimen. Tapi ada dugaan bahwa perangkat ini adalah tablet anyar Google. Yang kemungkinan hadir sebagai pengganti tablet Nexus atau sebagai penerus dari seri tablet Pixel.

Informasi penting lain yang telah diketahui mengenai ponsel ini adalah kemunculannya di AOSP yang menyatakan bahwa ponsel ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbary.

Meski sempat ada kabar mengenai versi terjangkau dari Google Pixel dan merupakan codename Taimen dengan nama resmi Pixel 2B, namun pernyataan dari VP Senior divisi Hardware di Google, Rick Osterloh telah menampik spekulasi tersebut. Dan katanya seri Pixel hanya hadir di kelas premium saja.

Osterloh juga menambahkan, bahwa seri Pixel mendatang akan meluncur dalam siklus yang sama seperti tahun lalu. Artinya, seri Pixel 2 dan Pixel XL 2 juga akan diresmikan bulan Oktober tahun ini.

Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini

Rumor lain mengenai penerus dari Google Pixel ini mengatakan jika ponsel tersebut bakal dibekali bodi tahan air dan mengusung kamera dengan pixel besar, sehingga akan sangat baik untuk fotografi di kondisi cahaya yang rendah.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2q9kwQf


Demikianlah Artikel Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini – Rancah Post

Sekian Informasi Terbaru dari kami Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini – Rancah Post, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Google Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Pixel Berotak Snapdragon 835 Tahun Ini – Rancah Post dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/google-bakal-luncurkan-tiga-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.